Noraebang Bikin Fans Kpop Berdendang di Freedom Fest

DJ Noraebang berhasil membuat pencinta musik KPOP berdendang bersama di Freedom Fest yang dihelat CNN Indonesia di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Sabtu (19/8) sore.

DJ Noraebang menyapa penonton lewat lagu Permission to Dance milik boyband asal Korea Selatan, BTS yang langsung disambut sorak penonton.

Riuh penonton semakin kencang ketika DJ Noraebang membawakan lagu On yang juga dipopulerkan oleh BTS.

Beberapa fans KPOP yang berada di atas panggung sejak awal penampilan DJ Noraebang membuat suasana konser kian meriah. Mereka tampak energik menari dengan light stik di tangan kanannya.

DJ Noraebang kembali memanaskan Freedom Fest lewat lagu Clap milik Seventeen. Lagu ini sukses membuat seluruh penonton bersorak dan bernyanyi bersama.

DJ Noraebang menyerahkan beberapa lagu kepada salah satu penonton yang berada di atas panggung, salah satunya Run yang dipopulerkan oleh BTS. Lagu tersebut berhasil dibawakan dengan fasih disertai gerakan yang tangkas nan trengginas oleh penonton itu.

Setelahnya, DJ Noraebang pun menghentakkan panggung Freedom Fest dengan lagu Fighting milik BooSeokSoon (BSS).

CNN Indonesia mempersembahkan Freedom Fest dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, pada 19 Agustus 2023.

Acara yang digelar sejak pukul 06.30 hingga 22.00 WIB ini akan diisi sederet musisi seperti Maliq & D’essentials, Sore, Fabio Asher, dan Diskopantera.

Selain konser musik, ada pula berbagai lomba dan kompetisi seperti make-up competition, photography competition, dan e-sport competition dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah.