5 Barang Glamor yang Hiasi Kehidupan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Sering Digunakan oleh sang Kekasih Georgina Rodriguez

JOKERBOLA– TERDAPAT 5 barang glamor yang hiasi kehidupan Cristiano Ronaldo akan dibahas Okezone di artikel ini. Tak dapat dipungkiri, Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini dan dengan status tersebut wajar jika ia mendapatkan bayaran yang amat fantastis.

Apalagi semenjak bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr pada Januari 2023 lalu, Ronaldo resmi menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Tepatnya ia digaji 200 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun per musimnya.

Dengan gaji yang besar, Ronaldo bisa membeli apa pun yang ia mau, termasuk barang-barang mewah. Tercatat ada sejumlah barang glamor yang hiasa kehidupran Ronaldo, lantas apa saja?

Berikut 5 Barang Glamor yang Hiasi Kehidupan Cristiano Ronaldo:

5. Pulau Pribadi

Cristiano Ronaldo dilaporkan memiliki pulau pribadi di dekat Pantai Madeira, Portugal. Setidaknya Ronaldo menghabiskan sekira $3,5 juta hingga $35 juta untuk membeli pulau tersebut. Namun, harga pasti pulau tersebut masih belum diketahui.

Pulau pribadi Ronaldo tersebut pun dikelilingi oleh Pegunungan Rocky sedangkan pesisirnya ditutupi oleh Samudera Atlantik. Penduduk lokal di dekat pulau sangat bangga dengan festival anggur dan bunga tahunan mereka.

4. Mobil Mewah

Ronaldo dikenal gemar mengoleksi mobil mewah. Berbagai merek dunia pun mampu menghiasi garasi rumah CR7.

Akan tetapi, merek Bugatti mungkin menjadi salah satu favorit Ronaldo. Sebab ada beberapa mobil Bugatti yang dibeli Ronaldo, termasuk yang paling mahal di garasinya, yakni Bugatti Centodieci yang dibeli seharga 9,9 juta dolar (Rp153 miliar).

3. Jam Tangan

Ketika tidak bermain di lapangan, Ronaldo dalam berbagai acara terlihat menggunakan jam tangah mewah. Ternyata kekasih Georgina Rodriguez tersebut memang gemar mengoleksi jam tangan mewah.

Salah satu jam tangan mewah yang dimiliki Ronaldo adalah Girard-Perregaux Planetarium Tri-Axial. Tri-Axial adalah salah satu jam tangan paling langka di dunia. Selain itu, jam tangan ini dibanderol dengan harga sekitar $2 juta.

2. Properti Mewah di Lisbon

Ronaldo merupakan salah satu pesepakbolaa yang mencoba mengembangkan bisnis di bidang properti. Salah satunya adalah Penthouse milik Ronaldo yang berada di Lisbon.

Berbagai laporan menyebut penthouse di Lisbon itu adalah salah satu properti termahal di Portugal. Properti seluas 299 meter persegi itu bernilai hingga $11 juta.

Rumah mewah itu pun diketahui memiliki berbagai macan fasilitas, seperti spa, ruang bioskop, dan kolam renang dalam dan luar ruangan. Ini juga terdiri dari teras yang menghadap ke Sungai Tagus.

1. Jet Pribadi

Cristiano Ronaldo juga memiliki jet pribadi Gulfstream G200 custom. Ada laporan mantan penggawa Real Madrid itu sudah menjual jet pribadinya dengan harga jet yang jauh lebih mahal.

Jet tersebut merupakan pembelian termahal Ronaldo hingga saat ini. Laporan mengklaim, pemain tersebut menghabiskan sekitar $25 juta (Rp153 miliar) untuk jet pribadi.

Jet tersebut jelas berguna untuk Ronaldo bepergian. Sang kekasih yang kerap bepergian ke luar negeri pun terlihat cukup sering menggunakan jet pribadi milik Ronaldo.

Sumber: OKEnews