Manifestasi Impian, Kylian Mbappe Sejak Usia 12 Tahun Sudah Mimpi Gabung Real Madrid, Kini Jadi Kenyataan!

JOKERBOLAKylian Mbappe menyebut bergabungnya dengan Real Madrid adalah impian yang menjadi nyata. Tak salah jika Mbappe bicara demikian karena faktanya memang sudah lama ia bermimpi jadi pemain Real Madrid.

Selasa (4/6/2024) dini hari WIB, Real Madrid resmi mengumumkan perekrutan Mbappe. Los Blancos menggaet Mbappe secara gratis usai kontraknya bersama PSG habis.

“Real Madrid dan Kylian Mbappe telah menjalin kesepakatan, di mana sang pemain akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima tahun ke depan,” tulis pernyataan resmi Real Madrid.

Selain itu, Mbappe juga mengumumkan sendiri bergabungnya dia ke Real Madrid lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut Mbappe memamerkan bahwa ia sudah menjadi fans Real Madrid sejak masih kecil.

Impian Kylian Mbappe Kecil

Mbappe memang tak berbohong soal kecintaannya terhadap Real Madrid. Pada 2011 silam atau ketika usianyya baru 12 tahun, Mbappe sudah menyebut dirinya adalah seorang karyawan Real Madrid.

Ya, Mbappe kecil mencantumkan karyawan Real Madrid dalam kolom pekerjaan di akun Facebook pribadinya. Disebutkan bahwa Mbappe memulai pekerjaannya di Real Madrid pada 1 Januari 2011.

Sama seperti bocah lainnya, nama akun Facebook Mbappe kala itu juga bisa dibilang ‘alay’. Ya, alih-alih memakai nama aslinya, Mbappe justru menggunakan nama ‘Kylian Robinho Gaucho’.

Foto dengan Cristiano Ronaldo

Di akun Facebook itulah Mbappe juga memamerkan foto dirinya ketika memakai jaket Real Madrid dan mengunjungi markas latihan klub serta berfoto bareng superstar Los Blancos kala itu, Cristiano Ronaldo.

Bahkan, pada 2012 silam, Mbappe sebenarnya sudah pernah bermain dengan seragam Real Madrid. Ya, kala itu ia membela tim Real Madrid Cadete B dalam sebuah laga uji coba.

Saat itu, Mbappe berada dalam satu tim dengan jebolan akademi Real Madrid yang sempat menjadi rekan setimnya di PSG, yakni Achraf Hakimi.