Viral Rombongan Pemotor Masuk Tol, Polisi: Pengiring Jenazah Istri Habib Rizieq

JOKERBOLA– Viral video rombongan pemotor yang melintas di Tol Jagorawi. Polisi menyebut rombongan pemotor tersebut merupakan iring-iringan pengantar jenazah istri Habib Rizieq Shihab.

Dalam video yang beredar itu, tampak mobil patroli jalan raya (PJR) polisi dan mobil petugas Jasa Marga mengejar pemotor tersebut. Tampak sirene mobil PJR dinyalakan saat mengejar para pemotor tersebut. Peristiwa itu disebut terjadi di dekat pintu keluar Gerbang Tol TMII mengarah ke Bogor.

“Itu (kejadian) hari Minggu. Rombongan pengantar jenazah istri (Habib) Rizieq,” ucap Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latief Usman saat konfirmasi, Rabu (20/12/2023).

Larief mengatakan para pemotor itu sudah ditindak. Namun dia tidak merinci tindakan apa yang sudah diterapkan.

“Ada kejadian, ya kita tindak,” ujarnya.

Sementata pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, mengaku sudah mengetahui hal itu. Rombongan pemotor yang telah masuk ke jalan tol sudah diberi peringatan namun tidulak ditilang.

“Sudah dikenakan tindakan administratif dan peringatan. Kami rasa hal tersebut sudah sesuai dan selesai. Dan kami menghormati langkah dari pihak kepolisian yang sudah sesuai ketentuan dan bertindak proporsional,” ujar Aziz.

Sumber: OKEnews