Viral Momen Najwa Shihab Bertemu Truk Berlukiskan Wajahnya

JOKERBOLA– NAJWA Shihab merupakan salah satu presenter televisi yang menjadi idola banyak orang Indonesia. Bahkan, wajahnya kerap terpampang pada bagian belakang bak truk dengan tulisan motivasi.

Bagi sopir truk, memasang wajah artis yang diidolainya pada bagian belakang truk dianggap sebagai cara terbaik. Biasanya, itu dilakukan untuk menambah motivasi mereka untuk mencapai kesuksesan.

 

Momen unik berhasil diabadikan, ketika Najwa Shihab bertemu dengan truk yang memasang lukisan wajahnya pada bagian bak. Wanita yang terkenal dengan program ‘Mata Najwa’ itu pun memberi apresiasi dengan menyapa sopir dan kernet truk tersebut.

Momen tersebut dibagikan oleh akun X (Twitter) @Heraloebss, yang memperlihatkan sudut pandang dari Najwa Shihab dan sopir truk. Terlihat Najwa Shihab sangat senang ketika bertemu dengan truk yang memasang lukisan dirinya.

“Sederhana tapi bikin Mba Nana dan Supir truk bahagia. POV: When Najwa Shihab salfok ada truk berwajah dirinya, driver truk auto ngejar dan dadah-dadah,” tulis keterangan dalam unggahan video di akun tersebut.

Diketahui, pertemuan itu terjadi di ruas Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road), di mana mobil yang ditumpangi Najwa Shihab berusaha lebih dulu menyapa sopir truk tersebut. Tapi, percobaan pertama tidak berhasil karena sopir dan kernet truk tak menyadari itu.

Ketika lalu lintas lengang, mobil yang ditumpangi Najwa Shihab melambatkan lajunya dan menunggu truk tersebut melewatinya. Terlihat mereka sudah menyadari sosok wanita tersebut, yang ditandai dengan kernet truk mengarahkan kamera HP sambil menyapa Najwa Shihab.

Dalam video tersebut, baik Najwa Shihab dan kernet serta sopir truk terlihat sangat senang dengan pertemuan tak disengaja itu. Raut wajah bahagia dari Najwa Shihab terpancar ketika gambar yang diambil oleh kernet truk berwana hijau itu diperlihatkan.

Sumber:Muhamad Fadli Ramadan, MNC Portal