Puan Unggah Foto Bertemu Luhut Lagi: Semangat Ngomongin Pemilu

Ketua DPR RI Puan Maharani mengunggah momen pertemuan dan berbincang dengan Menko Marves Luhut B Pandjaitan. Seraya berkelakar, Puan menyebut dirinya dan Luhut bersemangat membicarakan pemilu.
Momen pertemuan itu diunggah Puan dalam akun Instagram resminya, @puanmaharaniri, seperti dilihat, Senin (25/9/2023). Puan terlihat sedang duduk berdua dengan Luhut yang dipisahkan meja berisi kudapan.

“Ini bukan lagi rebutan rempeyek lhoo ya. Ini lagi sama Opung bersemangat ngomongin Pemilu, eehh, rempeyek maksudnya…,” tulis Puan dalam keterangan unggahannya. Dia menyertakan emoticon tersenyum lebar dalam keterangan unggahan itu.

Diketahui, Puan juga sempat mengunggah momen saat bertemu dan berbincang dengan Luhut beberapa waktu lalu. Momen itu diunggah Puan dalam akun Instagram resminya, Minggu (20/8).

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) itu sedang duduk bersama Luhut yang juga merupakan politikus senior Partai Golkar dalam sebuah ruangan. Mereka tampak sedang di tengah-tengah perbincangan. Luhut menunjukkan ekspresi tersenyum lebar.

Puan menegaskan selalu membuka komunikasi dengan berbagai pihak. Dia mengaku membuat janji temu dengan Luhut dan langsung disetujui.

“Saya selalu berkomunikasi dengan banyak pihak. Dengan Pak Luhut contohnya, hari libur saya yang minta ketemu, Pak Luhut langsung oke,” kata Puan dalam keterangan tertulis.

Puan merasa memiliki kedekatan dengan Luhut. Menurutnya, Luhut merupakan senior baginya.

“Bagaimanapun Pak Luhut adalah senior kita semua. Saling berkomunikasi dan berdiskusi pasti akan selalu membawa kebaikan,” katanya.

SUMBER:DETIKNEWS