Persib Berhasil Pertahankan Pemain Andalannya

Persib Bandung memutuskan memperpanjang kontrak satu pemain asingnya hingga 2025. Pemain yang ditambahkan masa baktinya oleh Persib adalah Nick Kuipers. Persib dan dan Nick Kuipers menandatangani kerja sama baru hingga 2025.

Nick Kuipers pertama kali memperkuat Persib pada putaran kedua Liga 1 2019. Sejak saat itu, Nick Kuipers mencatatkan 99 kali penampilan dan mencetak empat gol. “Berdasarkan rekomendasi tim pelatih dan pembicaraan dengan pemain bersangkutan, kami melanjutkan kerja sama dengan Nick Kuipers melalui ikatan kontrak baru yang akan berakhir di tahun 2025,” kata Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, dilansir dari laman Persib.

Adhi menilai, Kuipers adalah pemain yang memberikan kontribusi besar untuk Persib. Dedikasi dan kerja kerasnya menjadi salah satu hal yang melatarbelakangi perpanjangan kontrak.

“Kami semua berharap, semoga kontrak baru ini menjadi kebaikan untuk kedua belah pihak dan tambahan motivasi dalam meraih hasil terbaik di kompetisi Liga 1 musim ini,” ujarnya.
Sementara itu, pemain 31 tahun itu mengaku senang bisa bertahan di Persib. “Saya sepakat memperpanjang kontrak kerja sama dengan PERSIB hingga tahun 2025 dan saya senang bisa lebih lama bersama tim,” kata Nick Kuipers.

“Perpanjangan kontrak ini sangat berarti buat saya. Karena di sini, saya merasa berada di rumah Saya menantikan kesempatan untuk bermain lebih banyak untuk tim,” ujarnya.

Sumber : KOmpas.com