Pernah Digeprek ’10-2′, Arsenal Yakin Bisa Kalahkan Bayern Munchen

JOKERBOLA – Direktur olahraga ArsenalEdu buka suara terkait hasil undian perempat final Liga Champions 2023/2024. Ia menyebut timnya tidak akan takut berhadapan dengan Bayern Munchen.

Kemarin, UEFA telah menggelar undian perempat final Liga Champions 2023/2024. Dari hasil tersebut, Arsenal akan dipertemukan dengan jawara Jerman, Bayern Munchen.

Arsenal punya sejarah buruk saat bertemu dengan Bayern Munchen. Terakhir kali kedua tim bertemu, Arsenal dihajar dengan agregat 10-2.

Edu sendiri tidak takut Arsenal berhadapan dengan Bayern Munchen sekali lagi. “Ini pertandingan yang indah untuk dimainkan,” buka Edu di laman resmi Arsenal.

Lawan yang Berat

Edu tidak menampik bahwa Bayern Munchen bukan lawan yang enteng untuk ditaklukkan Arsenal. Namun ia pede The Gunners mampu memberikan perlawanan kepada The Bavaria.

“Kami akan menghadapi sebuah tim yang sangat berpengalaman di kompetisi ini. Mereka juga punya banyak pemain yang luar biasa,” sambung Edu.

“Namun kami punya momentum yang bagus. Kami sangat antusias berhadapan dengan mereka dan kita lihat apakah kami bisa lolos ke babak berikutnya.”

Momentum Positif

Menurut Edu, Arsenal saat ini sedang berada dalam momentum positif. Ia yakin dengan momentum ini Arsenal sanggup untuk menghantam Bayern Munchen dan lolos ke semifinal.

“Performa tim dan juga pemain kami saat ini sangatlah menarik. Kami sedang memainkan permainan terbaik kami,” sambung Edu.

“Mari kita lanjutkan apa yang sedang kami lakukan dan kita lihat nanti seberapa jauh kami bisa melangkah,” pungkasnya.

Leg Pertama

Untuk leg pertama perempat final ini akan digelar di Emirates Stadium.

Pertandingan ini akan digelar pada tanggal 10 April 2024 mendatang.

SUMBER: Serafin Unus Pasi, Bola.net