PAN Beri Sinyal Buka Kesempatan Raffi Ahmad Gabung dalam Barisan Kader

Partai Amanat Nasional (PAN) memberi sinyal keterbukaan seluas-luasnya bagi selebriti dan pebisnis ternama, Raffi Ahmad, dalam barisan kader mereka. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPP PAN, Zita Anjani.

“PAN membuka gerbang lebar untuk semua kalangan. Nah, kalau Raffi Ahmad ga hanya membawa kesegaran baru dalam dunia politik, tapi juga karena dia paham terhadap kebutuhan ekonomi masyarakat,” kata Zita dalam keterangan tertulis, Rabu (28/12/2023).

Menurut Zita, keputusan untuk mendekatkan Raffi Ahmad dengan PAN bukan hanya karena popularitasnya di dunia hiburan, tetapi juga karena kontribusinya sebagai seorang pebisnis sukses yang telah membuka lapangan pekerjaan dan membantu UMKM.

“PAN membuka pintu lebar bagi Raffi untuk bergabung bersama PAN. Apalagi adiknya, Nissya Ahmad, sudah duluan gabung jadi caleg PAN,” ungkapnya.

Ia menyampaikan PAN optimis kehadiran Raffi Ahmad di dalam tubuh partai dapat membawa nuansa dan semangat positif, terutama untuk menciptakan arus politik yang lebih inklusif, menyenangkan, dan berporos pada ekonomi rakyat.

Sebelumnya, Raffi terlihat beberapa kali hadir pada acara PAN, salah satunya kampanye di Bandar Lampung. Raffi Ahmad hadir pada acara tersebut sebagai undangan PAN sekaligus menyapa warga Lampung yang mengidolakannya. Selain itu, Raffi bersama istrinya, Nagita Slavina juga menjadi pemandu acara saat perayaan HUT PAN ke 25 tahun di Tennis Indoor Senayan pada Agustus lalu.

SUMBER:DETIKNEWS