Nasib Ethan Mbappe, Harus Tinggalkan PSG karena Kakaknya Pindah ke Real Madrid!

JOKERBOLAKeputusan Kylian Mbappe meninggalkan PSG rupanya berdampak pada karier sang adik, Ethan Mbappe. PSG urung menyodorkan kontrak baru dan Ethan Mbappe harus mencari klub baru pada musim 2024/2025.

Kylian Mbappe telah membuat keputusan soal masa depannya. Dia tidak akan meneken kontrak baru dengan PSG. Kebersamaan mereka berakhir begitu musim 2023/2024 usai.

Meskipun belum diumumkan secara resmi, klub baru Kylian Mbappe sudah diketahui publik. Pemain berusia 25 tahun tidak akan bergabung dengan Liverpool atau Arsenal. Dia akan pindah ke Real Madrid.

Kylian Mbappe jadi pemain Real Madrid hanya masalah waktu. Nah, yang menarik, kepindahan Kylian Mbappe dari PSG turut berdampak pada nasib sang adik Ethan Mbappe.

Ethan Mbappe Harus Tinggalkan PSG

Kylian Mbappe bergabung dengan PSG pada awal musim 2017/2018. Ketika itu, dia datang dengan status pinjaman. Pada musim berikutnya, PSG wajib membayar €180 juta untuk membeli Mbappe secara permanen.

Nah, pada waktu yang sama dengan Kylian Mbappe meneken kontrak, Ethan Mbappe juga bergabung dengan PSG.

Pada musim 2017/2018, Ethan Mbappe jadi bagian dari akademi PSG. Dia berkembang cukup pesat dan promosi ke tim senior pada musim 2023/2024. Hanya saja, Ethan harus meninggalkan PSG musim ini.

Dikutip dari GOAL, PSG telah membekukan pembahasan kontrak baru Ethan Mbappe usai keputusan sang kakak meninggalkan klub. Nah, kontrak Ethan Mbappe berakhir pada Juni 2024 ini dan secara otomatis membuatnya harus mencari klub baru.

Ethan Mbappe ke Real Madrid?

Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid. Sayangnya, berbeda dengan ketika sang kakak meneken kontrak dengan PSG, jalan bagi Ethan Mbappe untuk bermain di Real Madrid belum terbuka.

Tidak ada ‘paket transfer’ pada kasus Kylian Mbappe ke Real Madrid. Jadi, Ethan Mbappe harus melanjutkan kariernya sendiri. Pemain 17 tahun itu harus berpisah dengan sang kakak.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Ethan Mbappe sudah punya titik terang soal klub barunya musim depan. Ethan Mbappe akan bertahan di Prancis. Dia akan bermain untuk Lille dan proses negosiasi masih berjalan.

SUMBER: Asad Arifin, Bola.net