Liverpool Dibantai Atalanta, Klopp: Itu Pertandingan yang Sangat Jelek, Ya Tuhan

JOKERBOLAManajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui timnya bermain sangat jelek saat melawan Atalanta, Jumat (12/04/2024) dini hari WIB.

Liverpool menjamu Atalanta di leg 1 perempat final Liga Europa 2023/2024 di Anfield. The Reds tentu saja difavoritkan untuk menang.

Namun penampilan mereka sungguh mengejutkan. Mereka dibuat tak nyaman oleh pemilihan taktik Gian Piero Gasperini.

Liverpool akhirnya dibuat malu oleh Atalanta. Mereka dipermak dengan skor telak 0-3.

Pertandingan Yang Sangat Jelek

Usai pertandingan, Jurgen Klopp jelas kecewa dengan kekalahan yang dialami oleh Liverpool. Ia kemudian mengakui bahwa permainan anak-anak asuhnya di laga lawan Atalanta itu sangat buruk.

“Kita bisa menjadikan ini konferensi pers terpendek. Itu pertandingan yang sangat jelek, ya Tuhan,” ucapnya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Kami memulai dengan sangat baik dan kemudian tidak melanjutkannya. Bahkan sebelum mereka mencetak gol, kami hanya sedikit kehilangan alur cerita,” akunya.

Pertandingan yang Aneh

Jurgen Klopp kemudian mengakui bahwa pertandingan itu sangat aneh baginya. Pasalnya Liverpool tak bermain sesuai instruksinya.

“Kami ada di mana-mana dan tidak di mana pun. Lini tengah tersebar seperti itu, lini tengah kanan dan lini tengah kiri, saya tidak mengenalinya sedikit pun, sungguh aneh.

“Dalam istilah sepak bola, itulah disiplin taktis. Tapi kami mendapat peluang besar dari Darwin dan sial dari Harvey dan kemudian mereka mencetak gol dan kemudian kami terus bermain ke dalam permainan mereka, jujur saja,” ucapnya.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Kompetisi: Premier League

Pertandingan: Liverpool vs Crystal Palace

Stadion: Anfield

Hari: Minggu, 14 April 2024

Kickoff: 20.00 WIB

SUMBER: Dimas Ardi Prasetya, Bola.net