Legenda UFC Mark Coleman Kritis di Rumah Sakit, Usai Selamatkan Orangtuanya dari Kebakaran Rumah

JOKERBOLA – LEGENDA UFCMark Coleman, kritis di rumah sakit setelah selamatkan orangtuanya dari kebakaran rumah. Aksi heroik ini dilakukannya Selasa, 12 Maret 2024.

Ya, legenda UFC, Mark Coleman, melakukan aksi heroik dengan menyelamatkan orangtuanya dari insiden kebakaran rumah.Menurut laporan Daily Star, yang dilansir pada Rabu (13/3/2024), peristiwa kebakaran tersebut terjadi di rumah orangtua Coleman yang terletak di dekat Toledo, Ohio, Amerika Serikat. pada Selasa, 12 Maret 2024 malam waktu setempat.

Mark Coleman menarik orangtuanya keluar dari rumah. Kemudian, dia bergegas kembali ke dalam untuk menyelamatkan anjingnya.

Akibat menghirup terlalu banyak asap, mantan juara kelas berat UFC itu dikabarkan pingsan. Mark Coleman pun langsung diterbangkan ke rumah sakit. Pria yang kini berusia 59 tahun itu kini dilaporkan sedang dalam keadaan kritis.

Sahabat sekaligus mantan lawannya di UFC, Wes Sims, membeberkan kondisi Coleman saat ini. Dia benar-benar terpukau dengan keberanian Mark Coleman.

“Saya sangat percaya pada kekuatan doa. Saya mengirimi keluarga dan beberapa teman beberapa foto kondisi Mark Coleman saat ini. Saya tahu Mark, jika dia bisa bicara dia akan berkata ‘rekam ini, Wes, kita jadi viral!’” kata Sims.

“Rumah orangtua Mark terbakar tadi malam. Mark menyelamatkan kedua (orangtuanya) dan kembali mencari Hammer, anjingnya. Dia diterbangkan dalam keadaan hidup ke Toledo dan saat ini diintubasi dan dibius,” tambahnya.

“Saya bersumpah demi Tuhan, dia adalah salah satu individu paling tangguh yang pernah diciptakan, telah melalui begitu banyak film hingga saat ini tidak dapat memberikan keadilan dalam hidupnya!” tuturnya.

Jurnalis sekaligus penulis, Jonathan Snowden, pun mengunggah kondisi rumah orangtua Coleman yang terbakar habis dilalap si jago merah. Dari situ terlihat, tak ada satu pun benda yang tersisa selain puing-puing kayu yang sudah gosong terbakar api.

“Inilah yang tersisa dari rumah yang ditempati Mark Coleman dan keluarganya tadi malam. Anjing Mark, Hammer, membangunkannya ke sebuah rumah yang terbakar. Dia menyelamatkan kedua orang tuanya dan berjuang untuk hidupnya,” cuit Snowden di Twitter-nya, @JESnowden, Rabu (13/3/2024).

“Mark Coleman menyelamatkan kedua orangtuanya dari kebakaran rumah yang hebat, lalu kembali ke rumah untuk mengambil anjingnya. Dia diterbangkan dalam keadaan hidup ke rumah sakit. Jika ada yang bisa mengalahkan kematian itu sendiri, itu adalah Mark. Kami hampir menyelesaikan bukunya dan itu akan menjadi perjalanan yang menarik. Kehidupan yang besar dan hebat,” jelasnya.

Sebagai tambahan, Coleman masuk Hall of Fame UFC pada 2008. Dia dianggap sebagai salah satu juara kelas berat terbaik sepanjang masa di ajang tarung bela diri campuran paling bergengsi di dunia itu.

SUMBER: Andhika Khoirul Huda, Jurnalis