Kembali Berlatih Jelang Laga Manchester United vs Bayern Munich, Casemiro Bisa Main?

hadapi Bayern Munich, Manchester United dapat kabar baik dari Casemiro. Sang gelandang bertahan asal Brasil telah ikut berlatih lagi bersama skuad asuhan Erik Ten Hag.

Casemiro menepi sejak Oktober 2023 karena cedera saat membela Timnas Brasil. Casemiro kemudian tidak lagi menunjukkan batang hidungnya di skuad Man United.

Eks pemain Real Madrid ini dikonfirmasi mengalami cedera pergelangan kaki. Man United pun cukup kesulitan tanpa diperkuat Casemiro.

Setan Merah -julukan Man United- mengalami empat kali kekalahan ketika Casemiro absen, termasuk hasil memaluka 0-3 dari Bournemouth di Liga Inggris 2023-2024 akhir pekan lalu.

Namun kini, Casemiro sudah siap merumput kembali dan membawa Man United bangkit kembali di laga-laga selanjutnya. Pada Senin (11/12/2023) pagi waktu setempat, pemain berusia 31 tahun itu sudah nampak hadir di sesi latihan Man United yang bertempat di Carrington, Manchester, demikian sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Namun belum dipastikan kapan Casemiro bisa diturunkan kembali. Adapun selanjutnya, tim besutan Erik ten Hag akan menjamu Bayern Munich di Liga Champions 2023-2024 pada Rabu (13/12/2023) mendatang.

Saat ini, Man United masih terbenam di dasar klasemen sementara Grup A dengan hanya mengoleksi empat poin. Manchester Merah terpaut satu poin dari FC Copenhagen dan Galatasaray yang berada di atasnya, sedangkan Bayern Munich sudah dipastikan finis juara grup dengan koleksi 13 poin dari lima laga.

SUMBER:Okebola