Kado Terakhir Ashraf Sinclair untuk BCL Sebelum Meninggal

JOKERBOLA– Bunga Citra Lestari sempat menceritakan bahwa ia mendapatkan kado terakhir dari Ashraf Sinclair untuk ulang tahunnya pada 22 Maret 2019. Bukan barang mewah, seperti yang biasa diberikan Ashraf untuknya, melainkan sebuah buku kosong dan juga pulpen.

Hal tersebut sempat diungkapkan oleh ibu dari Noah Sinclair tersebut di akun YouTube miliknya It’s Me BCL.

“Gue pernah dikasih kado, itu kado terakhir, kado ulang tahun terakhir,” ujar BCL dalam videonya.

“Di 2019 gue ulang tahun, biasanya kan Ashraf suka beliin tas, beliin gue berlian, beliin sepatu, dan lo tahu 2019 dia beliin gue apa? dia beliin buku,” kenangnya.

BCL sendiri mengaku sama sekali tak menyangka bahwa suaminya akan memberikannya buku dan pulpen sebagai hadiah usianya yang kala itu menginjak 36 tahun. Namun, Ashraf kala itu mengatakan bahwa hadiah tersebut sengaja dipilih untuk sang istri agar pelantun Cinta Pertama tersebut bisa menulis takdirnya sendiri.

“Dia kasih gue buku yang dia tulis di dalamnya, pokoknya dia bilang pasti bingung kok kadonya begini, ini buku sama pulpen untuk buku ini adalah hidupmu dan pulpen ini kekuatanmu, kamu bisa tulis apa aja di sini, kamu bisa menulis takdirmu di sini,” bebernya.

Saat Ashraf pergi untuk selamanya, tepatnya pada Februari 2020, BCL pun mengaku selalu memegang buku tersebut.

“Pas Ashraf enggak ada gue masih simpan buku itu. Setelah itu gue mulai nulis apa yang gue rasakan. Ini untuk proses healing juga dan masih gue lakuin sampai sekarang. Itu memang simpel dan kecil, tapi terasa powerfull banget,” tandasnya.

Sumber: BOLAnet