Hasil Osasuna vs Real Madrid: Skor 2-4

JOKERBOLA – Real Madrid berhasil menang telak atas Osasuna di laga pekan ke-29 La Liga 2023/2024. Duel ini berlangsung di El Sadar, Sabtu (16/03/2024) malam WIB.

Laga dimenangkan Los Blancos dengan skor 4-2. Vinicius Junior tampil gemilang dengan memborong dua gol.

Dua gol Real Madrid sisanya dicetak oleh Dani Carvajal dan Brahim Diaz. Adapun Osasuna mencetak gol melalui Ante Budimir dan Iker Munoz.

Hasil ini membuat Real Madrid semakin perkasa di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 72 angka. Sementara itu Osasuna ada di peringkat ke-10 dengan koleksi 36 poin.

Babak Pertama

Real Madrid memulai pertandingan babak pertama ini dengan cukup baik. Saat laga baru berjalan empat menit, Los Blancos bisa mencetak gol lebih dulu.

Real Madrid unggul berkat gol Vinicius Junior. Setelah merebut bola dari kaki pemain Osasuna, Vinicius melakukan solo run dan mencetak gol dengan tembakan kaki kanan.

Namun, keunggulan Real Madrid tidak bertahan lama. Tuan rumah bisa menyamakan kedudukan empat menit berselang melalui sepakan Ante Budimir.

Di menit ke-18, Real Madrid bisa berbalik unggul. Dani Carvajal mencatatkan namanya di papan skor setelah menjebol gawang Osasuna dengan kaki kanan.

Di sisa babak pertama, kedua tim memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun skor 2-1 untuk keunggulan Real Madrid menutup jalannya babak pertama.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung tancap gas. Pasukan Carlo Ancelotti mencoba menggempur pertahanan Osasuna.

Usaha Real Madrid untuk menambah gol akhirnya baru membuahkan hasil pada menit ke-61. Brahim Diaz menjebol gawang Osasuna dengan tembakan kaki kanan.

Setelah itu, Vinicius Junior kembali mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang asal Brasil itu menceploskan bola ke gawang Osasuna di menit ke-64.

Meski tertinggal jauh, Osasuna masih bisa memberikan perlawanan. Di masa injury time, Osasuna berhasil memperkecil kedudukan menjadi 4-2 lewat gol Iker Munoz.

Susunan Pemain

Osasuna (3-5-2): Sergio Herrera (GK); Unai Garcia, Catena, Herrando; Areso, Moncayola, Lucas Torro, Moi Gomez, Mojica; Arnaiz, Budimir.

Pelatih: Jagoba Arrasate

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin (GK); Carvajal, Rudiger, Tchouameni, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Brahim; Vinicius, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti

SUMBER: Aga Deta, Bola.net