breaking news

Totalitas Jamie Vardy untuk Leicester City

August 27th, 2020 | by bento bento
Totalitas Jamie Vardy untuk Leicester City
Sport
0

LEICESTER – Leicester City mengonfirmasi perpanjangan kontrak striker Jamie Vardy selama satu musim. Mantan penyerang timnas Inggris yang meraih sepatu emas Liga Primer 2019/2020 akan merumput di King Power Stadium hingga 2023.

Pemain berusia 33 tahun itu menjadi top skor Liga Primer 2019/2020 dengan 23 gol, unggul satu gol dari striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan penyerang Southampton Danny Ings.

“Perjalanan yang telah saya jalani dengan klub ini sulit untuk dijelaskan, dan meskipun kami telah mencapai begitu banyak hal bersama, saya paham masih memiliki lebih banyak lagi untuk dicapai,” kata Vardy dalam laman resmi klub.

“Perasaan ini begitu istimewa, bisa sekali lagi berkomitmen untuk masa depan saya di Leicester City.

“Saya suka bermain sepak bola di depan penggemar kami di King Power Stadium dan saya senang melanjutkan perjalanan karier pada saat yang menyenangkan untuk klub.”

“Kami adalah tim yang luar biasa yang saya yakin mampu menjadi lebih baik. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang bisa kita raih bersama dalam beberapa tahun mendatang.”
Vardy bergabung dengan Leicester City dari Fleetwood Town pada tahun 2012, setelah sebelumnya menghabiskan sebagian besar kariernya di non-liga.

Dari sana, dia kemudian mengangkat gelar Championship dan Liga Primer bersama The Foxes -julukan Leicester-, dan menjadi bagian dari skuat timnas Inggris di Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *