breaking news

Tinggalkan Leicester, Chilwell Resmi Milik Chelsea

August 27th, 2020 | by bento bento
Tinggalkan Leicester, Chilwell Resmi Milik Chelsea
Sport
0

LONDON – Chelsea terus menambah kekuatan selama dibukanya

bursa musim panas. The Blues baru saja merekrut Ben Chilwell dari Leicester City yang membuat pengeluarannya sampai saat ini sekitar 130 juta poundsterling.

Bek kiri berusia 23 tahun asal Inggris itu dibeli Chelsea dengan harga 45 juta poundsterling. Tapi, sejumlah media ada yang menyebut maharnya mencapai 50 juta poundsterling. Yang pasti dia akan bertugas di Stamford Bridge selama lima musim.

“Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea pada waktu yang sangat menyenangkan bagi klub. Saya sudah sangat menantikan menjadi bagian dari skuad muda dan dinamis yang dipimpin oleh Frank Lampard,” ucap Chilwell, dilansir skysport.

Resminya Chilwell menjadi amunisi baru Chelsea menjadi perhatian di dunia maya dan sempat menjadi trending topic di media sosial, khususnya Twitter dengan tagar welcome to Chelsea. Disitu banyak terpapang fotonya sambil memamerkan seragam anyar The Blues.

Chilwell secara teknis menjadi rekrutan ketujuh Chelsea jelang bergulirnya Liga Primer musim 2020/2021. Dia menemani Hakim Ziyech (36 juta poundsterling), Timo Werner (47,7 juta poundsterling) dan Edwin Andersson (40 ribu poundsterling), sedangkan sisanya ada yang diboyong secara gratis.

“Kami siap untuk meraih gelar pada musim depan. Karena itu, saya sudah tidak sabar untuk memulai. Semoga, tidak lama lagi kami bisa bermain di depan pendukung Chelsea di Stamford Bridge,” tutup Chilwell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *