Read Time:58 Second

Jakarta – Timnas Indonesia memanggil Lerby Eliandry untuk ajang Anniversary Cup 2018. Ilija Spasojevic menyambut positif persaingan di pos lini depan.

Timnas sedang menjalani latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi Anniversary Cup 2018. Skuat Garuda akan berhadapan dengan Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan dalam turnamen ulang tahun PSSI itu.

Di lini depan, Luis Milla mempunyai tiga stok pemain. Selain Spaso dan Lerby, ada juga Ilham Udin Armaiyn. Dari tiga penyerang itu, Spaso dan Lerby yang mempunyai gara bermain sama. Keduanya sama-sama mempunyai peran sebagai target man.

Bagi Spaso, Lerby bukan sosok yang asing. Keduanya pernah membela Putra Samarinda di Liga Indonesia 2014. Spaso mengaku senang dengan kehadiran Lerby di timnas, bahkan menyambut persaingan dengan Lerby dengan positif.

“Saya senang ada Lerby, kami sudah pernah satu tim. Di Pusam tahun 2014, kami juga teman sekamar,” kata Spaso seusai latihan timnas Indonesia di lapangan A, Senayan, Jakarta.

“Saya senang dia ada di sini dan tentu saja kami perlu persaingan sehat di setiap posisi. Jadi saya anggap itu positif,” dia menambahkan.

Spaso sudah membukukan empat caps bersama timnas dengan sumbangan tiga gol. Sementara itu, Lerby sudah 11 kali bermain untuk tim Merah Putih, dengan sumbangan dua gol.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.