breaking news

Setelah Chilwell dan Sarr, Dua Lagi Akan Datang ke Chelsea, Thiago Silva Salah Satunya

August 28th, 2020 | by bento bento
Setelah Chilwell dan Sarr, Dua Lagi Akan Datang ke Chelsea, Thiago Silva Salah Satunya
Sport
0

LONDON – Belanja Chelsea tak berhenti pada penandatanganan Ben Chilwell, Rabu (26/8/2020). Ada tiga pemain lagi yang akan datanga ke Stamford Bridge sebagai upaya Pelatih Frank Lampard membangun tim tangguh musim 20120/2021.

Lampard telah mengeluarkan banyak uang musim panas ini dengan beberapa wajah baru sudah siap bergabung. Hakim Ziyech dan

Timo Werner telah tiba, dan Chilwell mejadi yang ketiga.

Chilwell merupakan target utama Lampard untuk mengisi bek kiri. Pemain timnas Inggris itu dikabarkan dibeli dengan harga 50 juta pounds, turun 30 juta pounds dari harga yang dibanderol Leicester City.

Pemain berusia 23 tahun itu akan menggeser Marcos Alonso atau Emerson Palmieri yang penampilannya kurang mengesankan Lampard.
Menurut dailystar.co.uk, masih ada tiga pemain lain yang akan datang ke Stamford Bridge setelah Chilwell. Yakni kehadiran Kai Havertz yang tertunda, bek tengah Thiago Silva, dan Malang Sarr.

Havertz, bintang Bayer Leverkusen itu menjadi target favorit Lampard untuk menyegarkan lini serang. Klub Jerman itu ingin mempertahankan Havertz, tapi sang pemain sangat ingin bergabung dengan The Blues. Tapi, kesepakatan telah ditemukan dengan Leverkusen dan pemain internasional Jerman itu dapat diumumkan paling cepat pekan ini.
Tapi, belanja Chelsea belum selesai di sana dan penandatanganan yang lebih dekat tampaknya mantan pemain Paris Saint-Germain Thiago Silva yang segera menjalani tes kesehatan. Dia akan bergabung dengan Chelsea dengan status bebas transfer.

Bek klub Prancis Nice, Malang Sarr, juga sudah bergabung dengan skuat Lampard, Kamis (27/8/2020). Pemain berusia 21 tahun itu juga meninggalkan Nice di akhir kontraknya dan Lampard tertarik untuk memperkuat pertahanan.

Sementara itu persiapan Chelsea menyambut musim baru dilanda gejolak setelah dilanda wabah virus corona. Sebanyak delapan pemain The Blues dikarantina dan enam pemain dinyatakan positif Covid-19, Kamis (27/8/2020).

Klub London barat itu mengonfirmasi sejumlah pemain telah dites positif Covid-19 dan berada di karantina untuk membatasi penyebaran lebih lanjut.(

Mason Mount, Tammy Abraham, Christian Pulisic, dan Fikayo Tomori semuanya dilaporkan mengisolasi diri di bawah pedoman protokol kesehatan Pemerintah setelah berlibur di pulau Mykonos, Yunani, sebelum pelatihan pramusim dimulai akhir pekan lalu.

Keempat pemain itu dilaporkan belum kembali ke markas Chelsea di Cobham untuk meminimalkan risiko potensi infeksi. Tidak diketahui apakah Mount, Abraham, Pulisic dan Tomori termasuk di antara bintang-bintang yang dinyatakan positif. Namun, Daily Mail menyebut para pemain itu dalam isolasi.

Semua pemain menjalani tes virus korona pada akhir pekan lalu menjelang rencana mereka kembali ke pelatihan pramusim. Namun, akibat keharusan karantina, sejumlah pemain Chelsea belum melapor kembali ke markas Cobham.

Kasus infeksi virus corona di kalangan pesepak bola Inggris meningkat tajam setelah istirahat musim panas. Sebanyak 14 tes positif dari 12 klub berbeda yang kembali berlatih pramusim pada awal pekan lalu, termasuk Sheffield United, West Ham, dan Brighton & Hove Albion.

Mykonos menjadi tempat favorit bagi para pemain Liga Primer musim panas ini sebagai alternatif dari tempat-tempat biasa di Las Vegas, Ibiza dan Marbella. Lokasi-lokasi tersebut disarankan untuk tidak dikunjungi jika tidak penting.

Kapten Manchester United Harry Maguire dijatuhi hukuman percobaan penjara 21 bulan pada hari Selasa setelah dinyatakan bersalah atas penyerangan. Kasusnya diperburukdengan aksinya menolak penangkapan dan upaya penyuapan berulang-ulang menyusul keributan di pulau Mykonos, Yunani minggu lalu.

Namun dia mungkin harus menunggu hingga dua tahun sebelum bandingnya disidangkan karena tumpukan kasus hukum di Yunani.

Pasukan Frank Lampard, yang finis keempat musim lalu, memulai kampanye mereka melawan Brighton pada 14 September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *