Read Time:1 Minute, 31 Second
Presiden Real Valladolid, Ronaldo Nazario, bermimpi bisa memboyong Marcelo dan Dani Alves. Dua nama besar asal Brasil itu sedang berstatus tanpa klub.

Ronaldo Nazario, legenda sepak bola Brasil, mencoba memanfaatkan keuntungan relasi yang bagus dengan dua sosok tersebut. Apalagi, mereka berasal dari negara yang sama.

Kehadiran dua pemain berpengalaman itu diharapkan bisa membawa timnya yang promosi, untuk bersaing di level tertinggi LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Menurut media Brasil, UOL Esporte, Ronaldo sedang mencari dua full-back dengan nama besar. Nah, Marcelo dan Dani Alves bisa menjadi pilihan.

Sumber yang sama melaporkan bahwa gaji tidak menjadi masalah bagi Real Valladolid. Tetapi bukan pekerjaan mudah bagi Ronaldo untuk meyakinkan dua pemain tersebut untuk bergabung.

Namun di sisi lain, peluang tetap ada. Sebab, Marcelo dan Dani Alves tengah berupaya bisa membela Brasil pada Piala Dunia Qatar 2022, sehingga mereka mesti segera mendapatkan tim pada musim panas ini.

Marcelo, 34, berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Real Madrid. Dia meninggalkan raksasa Liga Spanyol tersebut setelah 16 tahun merumput di Santiago Bernabeu dan tercatat sebagai pemain tersukses.

Ya, Marcelo merupakan pemain dengan gelar terbanyak bersama Real Madrid.

Kini, Marcelo menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa, termasuk sang jawara Serie A, AC Milan. Klub berjulukan Rossoneri ini ingin memperkuat skuadnya guna mempertahankan gelar sekaligus bersaing di pentas Liga Champions.

Sementara itu Alves, 39, yang meninggalkan Barcelona setelah kesempatan kedua merumput bersama Blaugrana, juga diinginkan beberapa klub elite. Raksasa Liga Brasil, Flamengo, juga menginginkannya.

Kompetisi LaLiga musim 2022-23 baru akan bergulir beberapa pekan lagi. Tetapi Ronaldo dan klubnya harus mulai proyek membangun tim sehingga minimal bisa bertahan di kasta tertinggi Liga Spanyol.

Valladolid terdegradasi dari LaLiga pada musim 2020-21. Mereka tak perlu waktu terlalu lama untuk kembali karena impian itu terwujud pada musim 2022-23.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.