Read Time:1 Minute, 45 Second

TEMPO.COJakarta – Rihanna menikmati setiap momen menjadi ibu di tengah kesibukannya dengan proyek Fenty. Penyanyi dan perancang busana berusia 34 tahun itu memiliki bayi yang kini berusia enam bulan.

Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, dia mengungkapkan hal paling menyenangkan menjadi ibu.

“Ya Tuhan, pagi hari, seperti, melihat wajah paginya!” katanya, seperti dikutip People, Kamis, 10 November 2022. “Melihat bayi dengan tas kecil dan bangun dan seperti terkejut. Dia mencoba mencari tahu di mana berada. Ini yang paling lucu, itu bagian favorit saya hari ini.”

Rihanna menambahkan tentang putranya bersama A$AP Rocky yang dilahirkan pada Mei. “Dia luar biasa, dia bayi yang bahagia.”

Perancang busana mengatakan dia juga menikmati inspirasi yang datang setelah menjadi ibu. Setelah memiliki anak, dia berencana merancang lini anak-anak Fenty di masa depan.

“Kalian tahu, saya selalu berpikir melakukan sesuatu dengan anak-anak akan menjadi klise dan hal yang jelas dilakukan ketika memiliki bayi,” katanya kepada ET. “Ini, seperti, langkah selanjutnya yang jelas. Tetapi ketika saya pergi berbelanja, saat itulah saya menyadari seperti, OK, mungkin saya harus mulai membuat barang-barang yang saya ingin anak-anak saya kenakan karena itu sulit! Saya punya ide sendiri.”

Rihanna saat ini mempromosikan karya terbarunya, Savage X Fenty Vol. 4, yang tayang perdana Rabu di Amazon Prime Video. Selain sibuk menampilkan visi busananya, dia juga merilis lagu barunya “Lift Me Up” dari soundtrack Black Panther: Wakanda Forever pada 28 Oktober.

“Saya suka melihat tubuh baru, siluet baru, kepribadian baru, karakter baru, energi baru,” katanya kepada People. “Saya senang melihat orang merayakan tubuh mereka, merayakan siapa mereka, dan mereka kebetulan memakai Savage. Itu mengasyikkan.”

Rihanna banyak bereksperimen dengan gaya berpakaian selama hamil. Dia mengatakan, saat hamil dia merasa tidak bersemangat dan hanya ingin berbaring di sofa. Tetapi ketika memakai sedikit riasan dan lipstik, semua berubah. Begitu juga dengan pakaian. Ketika memakai baju yang terlihat bagus, dia merasa baik.

“Aku sudah mendengarnya sejak lama, tapi itu benar. Itu benar-benar bisa membuatmu bangkit dari sofa itu dan membuatmu merasa seperti bersemangat,” kata Rihanna. “Saya menikmati, tidak perlu khawatir menutupi perut saya. Jika saya merasa sedikit gemuk, tidak masalah! Ini bayi!”

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.