Read Time:1 Minute, 6 Second

Priyanka Chopra dan Nick Jonas, memberikan perkembangan bayinya yang dirawat selama 100 hari di NICU setelah lahir pada Januari 2022.

Malti Marie Chopra Jonas lahir 12 minggu lebih awal lewat ibu pengganti.

Kemudian Priyanka dan Nick Jonas merenungkan masa-masa sulit ketika keduanya tidak bisa membawa putrinya pulang ke rumah setelah lahir ke dunia.

Pada Hari Ibu ini kita tidak bisa tanpa merenungkan beberapa bulan terakhir ini dan rollercoaster yang telah kami alami, yang sekarang kami ketahui, yang juga banyak dialami banyak orang lainnya,” tulis keduanya di Instagram.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas cerita soal kehidupan bayinya setelah 100 hari di NICU

Priyanka Chopra dan Nick Jonas kemudian mengungkapkan kebahagiaannya karena bayi mereka bisa keluar dari rumah sakit setelah 100 hari di NICU.

Keduanya merasa kehidupan keluarga mereka sangat penuh tantangan dan berharga di setiap momennya setelah kelahiran sang putri.

Perjalanan setiap keluarga adalah unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu, dan sementara perjalanan kami beberapa bulan yang penuh tantangan, apa yang menjadi sangat jelas, dalam retrospeksi, adalah betapa berharga dan sempurnanya setiap momen,” tambahnya.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang selalu mendukung agar putri mereka sehat.

Kami sangat gembira bahwa gadis kecil kami akhirnya pulang, dan hanya ingin berterima kasih kepada setiap dokter, perawat dan spesialis di Rady Children’s La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, yang selalu ada di sana tanpa pamrih di setiap langkahnya.” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.