breaking news

Presiden Katalan Sambut Niat Messi Tinggalkan Barcelona

August 26th, 2020 | by bento bento
Presiden Katalan Sambut Niat Messi Tinggalkan Barcelona
Sport
0

BARCELONA – Keinginan Lionel Messi untuk meninggalkan

Barcelona kini menjadi perhatian publik di seluruh dunia. Itu termasuk Presiden Katalan Quim Torra i Pla yang menaruh rasa hormat atas langkah yang diambil La Pulga.

Messi telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada Barcelona. Bila disetujui, penyerang asal Argentina itu bisa pergi sebagai agen bebas. Itu akan mengakhiri kiprahnya di Camp Nou sejak 2001, yang dimulai ketika bergabung dengan La Masia.

Jika nanti benar melepas seragam Barcelona, Messi kemungkinan besar tidak akan berkarier lagi di Spanyol. Pemain berusia 33 tahun itu punya sejumlah opsi tujuan, yakni Inggris, Italia, Prancis dan Amerika Serikat (AS) atau kembali ke kampung halaman.

Kabar ini mendapat tanggapan dari Torra i Pla. Dia mengucapkan terima kasih kepada Messi atas jasa dan kontribusinya. Meski nanti meninggalkan Spanyol, La Pulga akan tetap dianggap sebagai pahlawan bagi warga Katalan.

Torra i Pla memastikan seluruh penduduk Katalan tidak akan pernah melupakan namanya. “Katalan akan selalu menjadi rumah Anda. Terima kasih banyak atas semua kebahagiaan dan pencapaian luar biasa di sepak bola,” tulisnya, diakun twitter.

Dia juga menyebut Katalan merasa beruntung sudah menjadi tempat tinggal Messi selama lebih dari dua dekade. “Kami sangat beruntung bisa berbagi cerita bersama pemain terbaik di dunia selama bertahun-tahun. Dia atlet yang mulia. Kami tidak akan melupakan Anda, Leo Messi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *