Read Time:1 Minute, 0 Second

Polda Metro Jaya kembali memperpanjang penahanan terhadap Roy Suryo selama 20 hari ke depan. Sejak ditetapkannya sebagai tersangka pada 22 Juli 2022 lalu, kini penahanan terhadap pakar telematika itu sudah dua kali diperpanjang.

“Benar hingga saat ini Roy Suryo masih berada di tahanan Polda Metro Jaya. Penyidik dari Polda Metro Jaya telah melakukan perpanjangan penahanan kepada yang bersangkutan. Perpanjangan 20 hari, kemudian diperpanjang lagi 2 kali perpanjangan 20 hari lagi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu (21/9).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Zulpan mengatakan, perpanjangan penahanan terhadap Roy Suryo kembali dilakukan lantaran berkas-berkas yang sebelumnya dikirim tim penyidik Polda Metro dinyatakan belum lengkap oleh kejaksaan. Sehingga Polda Metro diminta melengkapi berkas-berkas tersebut.

“Saat ini berkasnya sudah selesai kita kirim (kembali) ke kejaksaan setelah sebelumnya dikembalikan karena ada kekurangan. Mudah-mudahan dalam waktu, tidak lama lagi, berkas-berkasnya bisa dinyatakan lengkap sehingga kita bisa melakukan tahap dua, menyerahkan tersangka dan barang bukti kepada kejaksaan,” papar Zulpan.

Zulpan juga mengungkap bahwa saat ini kondisi Roy Suryo masih dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

“Keadaan saudara Roy Suryo saat ini dalam keadaan sehat-sehat saja di bawah kontrol dan kendali dari dokter yang ada di Polda Metro Jaya,” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.