breaking news

Olla Ramlan Akui Kecewa Dijelek-jelekin Nindy Ayunda

June 22nd, 2021 | by bento bento
Olla Ramlan Akui Kecewa Dijelek-jelekin Nindy Ayunda
Entertainment
0

JAKARTA – Olla Ramlan mengaku kecewa usai mengetahui sahabatnya, Nindy Ayunda menjelek-jelekkan dirinya. Bahkan Olla mengatakan tidak ada yang perlu dijelaskan dari sikap Nindy tersebut.

Pasalnya, ibu tiga anak itu mendengar sendiri rekaman berisi suara Nindy yang sedang menjelek-jelekkan dirinya. Bagi Olla, semuanya sudah sangat jelas.

“Aku adalah tipikal yang sebenarnya emosional. Tapi aku lihat di sini sebenarnya Nindy teman baik, ya pastinya kecewa. Tapi aku pengin tahu mungkin pada saat waktu yang tepat dia akan menjelaskan,” kata Olla.

“Tapi kayaknya nggak perlu ada yang dijelasin karena itu nyata suara Nindy, jelas. Aku mendengar semua recording yang dia katakan. Tapi aku tidak memberikan statement apa-apa,” sambungnya dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (22/6).



Meski mengaku kecewa, Olla enggan membesar-besarkan masalah tersebut. Menurutnya, adalah masalah lain yang lebih penting daripada masalah dengan sahabatnya itu. Terlebih ia menganggap, setiap orang memiliki opini masing-masing.

“Saat ini aku masih punya masalah-masalah sendiri, punya masalah-masalah sendiri dalam keluarga, jadi hal itu nomor ke-10 kayaknya. Bukan prioritas. Bukan nggak penting, namanya manusia punya opini sendiri,” jelas Olla.

Sementara itu, sebelum mendengar rekaman tersebut, Olla sedang bersama mantan istri Askara Parasady Harsono itu. Setelah rekaman tersebar, Olla mengungkapkan, bahwa Nindy langsung mencoba menghubunginya untuk memberikan penjelasan.

“Sebelum rekaman itu aku dengar, aku lagi di Bandung sama Nindy. Terus tiba-tiba aku mendengar rekaman itu, Nindy ya berusaha untuk kontek aku segala macem, untuk konfirmasi tapi sementara aku mendengar semuanya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *