Read Time:1 Minute, 38 Second

Neymar ke Lionel Messi di Piala Dunia 2022: Saya akan Mengalahkannya

TEMPO.COJakarta – Neymar dan Lionel Messi ibarat pasangan emas di Paris Saint-German (PSG). Namun, di Piala Dunia 2022 Qatar, hubungan kedekatan di level klub tampaknya tidak akan berlaku.

Dua aktor sukses Barcelona pada 2015 sekarang akan terlibat persaingan untuk membawa negaranya untuk menjadi juara Piala Dunia 2022. Neymar akan berusaha membawa Brasil meraih gelar keenam sembari membayar kekalahan dari Messi di ajang Copa America 2021.

Adapun La Pulga, julukan Messi, akan berusaha menambah koleksi trofinya untuk Argentina. Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph, Neymar mengatakan dia dalam kondisi bagus menjelang Piala Dunia.  “Saya senang, saya memiliki waktu yang sangat menyenangkan di klub, jadi saya merasa sangat siap,” kata Neymar.

Bintang Brasil itu juga mengakui bahwa dia dan Messi tidak terlalu banyak membahas Piala Dunia menjelang putaran final di Qatar. “Terkadang kami berbicara tentang kemungkinan bertemu di semifinal atau di final. Saya memberi tahu Messi bahwa saya akan menjadi juara dan saya akan mengalahkannya,” ujarnya.

Pada usia 30 tahun, Neymar tiba di Piala Dunia dengan performa terbaiknya setelah awal musim yang luar biasa bersama PSG. Dia mencetak 13 gol dan memberikan 11 assist dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

“Selama karier saya, saya telah mencapai hal-hal yang tidak pernah saya bayangkan. Jika karir saya berakhir hari ini, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia,” ujar Neymar. “Piala Dunia adalah impian terbesar saya. Saya akan memiliki kesempatan lain dan saya berharap mendapatkannya.”

Brasil membuka kampanye Grup G dengan melawan Serbia pada 24 November sebelum menghadapi Swiss dan Kamerun. Mereka dianggap sebagai salah satu unggulan utama untuk menjuarai pesta sepak bola dunia edisi ini.

Adapun Argentina akan berlaga di Grup C Piala Dunia 2022. Lionel Messi cs akan melawan Arab Saudi pada 22 November di Stadion Lusail. Setelah itu Tim Tango akan menghadapi Meksiko dan Polandia. Mereka diunggulkan untuk lolos ke babak 16 besar, bahkan dijagokan sebagai salah satu kandidat juara turnamen empat tahunan ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.