breaking news

Mahrez: Tekanan Chelsea Lebih Besar

May 8th, 2021 | by bento bento
Mahrez: Tekanan Chelsea Lebih Besar
Sport
0

MANCHESTER – Penyerang Manchester City Riyad Mahrez memprediksi laga kontra Chelsea tak akan mudah bagi timnya. Kedua tim mengusung target menang meski memiliki misi berbeda; Man City ingin juara, sedangkan Chelsea ingin finis 4 besar.

Bentrok Man City kontra Chelsea terjadi di pekan 35 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Etihad, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Mahrez menegaskan timnya bertekad mengalahkan Chelsea demi mengukuhkan diri sebagai juara Liga Primer 2020/2021.

Man City hanya butuh tiga poin lagi untuk memastikan diri sebagai juara Liga Primer musim ini. Kini, Man City memimpin klasemen sementara dengan koleksi 80 poin. The Citizens -julukan Man City- unggul 13 poin dari rival sekota mereka, Manchester United, di posisi kedua.

Tambahan tiga poin akan membuat koleksi poin Man City tidak bisa terkejar Man United meski memenangkan lima pertandingan tersisa.

Oleh sebab itu, Mahrez ingin Man City mengalahkan Chelsea pada malam nanti. Akan tetapi, Mahrez tahu kemenangan tidak akan diraih Man City dengan mudah.

Penyebabnya adalah Chelsea pun bertekad mengamankan tiga poin pada malam nanti. Jika Man City ingin menang untuk menjadi juara Liga Primer, Chelsea butuh tiga poin untuk finis di posisi empat besar.

Chelsea kini menempati posisi keempat dengan koleksi 61 poin. Posisi Chelsea masih belum aman dari kejaran West Ham United, Tottenham Hotspur, dan Liverpool yang ada di bawah mereka.

“Kami ingin menang untuk menjadi juara, tetapi mereka juga ingin menang karena ingin finis di empat besar. Tekanan akan lebih banyak pada mereka,” kata Mahrez, dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu (8/5/2021).

Makin cepat Man City memastikan gelar juara Liga Inggris, itu bagus bagi mereka karena ada pertandingan besar lain menanti pada akhir Mei ini. Man City akan tampil di final Liga Champions musim ini.

Rencananya final Liga Champions akan berlangsung di Stadion Olimpiade Ataturk, Turki, Sabtu 29 Mei 2021. Uniknya, Lawan Man City di final adalah Chelsea yang akan berjumpa mereka pada malam nanti.

Alhasil, pertandingan malam nanti seperti simulasi final Liga Champions bagi Man City dan Chelsea. Kemenangan pada malam nanti akan menjadi tolok ukur peluang kedua tim itu untuk menjadi tim terbaik di Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *