breaking news

Maaf Manchester City, Bonucci Ingin Pensiun di Juventus

August 28th, 2020 | by bento bento
Maaf Manchester City, Bonucci Ingin Pensiun di Juventus
Sport
0

TURIN – Leonardo Bonucci bersikeras jika dirinya ingin bertahan di Juventus

hingga mengakhiri kariernya (pensiun) bersama Si Nyonya Tua. Kabar ini muncul setelah bek berusia 33 tahun tersebut menolak tawaran Manchester City.

Perasaan trauma tampaknya masih terpatri di pikiran Bonucci. Ini berkaitan ketika dia meninggalkan Juventus dan memilih bergabung dengan AC Milan pada 2017 lalu.
Namun, kolaborasi dengan Milan hanya bertahan selama satu musim. Bonucci lantas kembali ke Juventus dan sejak saat itu yang berpesan tidak akan meninggalkan Turin apa pun yang terjadi.

Tetapi jantung pertahanan Juventus itu tetap menjadi primadona di mata pelatih ternama. Pep Guardiola misalnya, dia bersikeras ingin mendatangkan Bonucci ke Etihad Stadium, namun setiap tawaran yang datang ditolaknya.

“Bonucci menolak tawaran City, sampai-sampak klub Liga Inggris tidak pernah mengajukan tawaran resmi kepada Juventus. Ini menunjukkan bahwa dia ingin mengakhiri kariernya dan pensiun bersama Juventus,” ungkap Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia.

Sekadar informasi, Bonucci telah membuat 407 penampilan untuk Bianconeri. Dia berhasil mencetak 26 gol dalam 8 musim, dan musim lalu (2019/2020) dia ditunjuk sebagai kapten menyusul cedera yang menimpa Giorgio Chiellini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *