breaking news

Lima Pemain Inter Milan Paling Sulit Tergantikan Musim Ini

August 27th, 2020 | by bento bento
Lima Pemain Inter Milan Paling Sulit Tergantikan Musim Ini
Sport
0

MILAN – Meski gagal memenangkan gelar Serie A dan Liga Europa, Inter Milan berhasil membuktikan mereka bisa bersaing. Inter finis satu poin di belakang Juventus di klasemen Serie A, kemudian jadi runner up Liga Europa 2019/2020.

Jika dihitung-hitung, Inter Milan sudah tampil selama 361 hari musim ini, dan mencetak 113 gol di semua kompetisi. Selama periode tersebut, ada pemain yang posisinya sulit digantikan.

Berikut lima pemain Inter Milan paling tak tergantikan (dihitung dari jumlah menit bermain) musim ini:

1 Samir Handanovic

Lima Pemain Inter Milan Paling Sulit Tergantikan Musim Ini

Posisi teratas dalam daftar penampilan terbanyak kami, ditempati oleh pemain bernomor punggung 1. Kapten Nerazzurri telah mengumpulkan 4,585 menit dari 48 penampilan di semua kompetisi, mulai dari pertandingan pembuka musim kami melawan Lecce hingga laga final Europa League melawan Sevilla. Dalam hal jumlah penampilan, kiper asal Slovenia kami (pemegang catatan penampilan terbanyak sepanjang masa Serie A untuk kiper non-Italia), merayakan penampilan ke-475 di kasta tertinggi liga Italia, ketika melawan Fiorentina musim ini, naik ke posisi 22 untuk kategori pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang masa di Serie A dan sekaligus menyamai torehan Giacinto Facchetti.

2 Romelu Lukaku

Lima Pemain Inter Milan Paling Sulit Tergantikan Musim Ini

 

Dengan 4,425 menit, tempat kedua untuk jumlah menit di semua kompetisi jatuh kepada Romelu Lukaku. Pemain Belgia kami menjajal lapangan sebanyak 51 kali pada musim pertamanya dalam seragam Nerazzurri: pemain Inter terakhir yang bermain lebih dari 51 pertandingan dalam satu musim adalah Samuel Eto’o (53) dan Javier Zanetti (52) pada 2010/11. Pemain bernomor punggung 9 baru kami mencetak 34 gol di semua kompetisi, menyamai penghitungan Ronaldo dari musim debutnya di Klub pada tahun ’97 / ’98.

3 Stefan de Vrij

Lima Pemain Inter Milan Paling Sulit Tergantikan Musim Ini

Tempat terakhir di podium ditempati oleh Stefan de Vrij dengan 4,260 menit dari 46 penampilan, mencatatkan empat gol dan lima asis. Bek Belanda kami menjalani musim yang hebat dalam hal statistik dan performa, kedua hal tersebut membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Bertahan Terbaik Serie A Tahun 2019/20 oleh Lega Serie A. Stefan de Vrij juga berhasil menembus skuat XI terbaik versi Opta, dan menjadi satu-satunya bek tengah di Serie A musim ini yang mencetak setidaknya tiga gol dan menyumbangkan setidaknya tiga asis (empat gol dan tiga asis di liga).

4 Marcelo Brozovic

Lima Pemain Inter Milan Paling Sulit Tergantikan Musim Ini

Posisi keempat diisi oleh Marcelo Brozovic, yang bermain sebanyak 4,083 menit dalam 46 pertandingan, mencetak tiga gol. Pemain Kroasia yang mengisi lini tengah kami, selain menempati urutan 5 Besar dalam hal penampilan dan memiliki statistik luar biasa untuk operan sukses dan rerata jarak berlari, juga memuncaki daftar penyumbang asis Nerazzurri (sembilan, bersama dengan Alexis Sanchez).

5 Lautaro Martinez

Lima Pemain Inter Milan Paling Sulit Tergantikan Musim Ini

Pemain terakhir dalam 5 Besar hari ini adalah Lautaro Martinez, yang tampil selama 3,724 menit dari 49 penampilan. Penyerang Argentina kami menorehkan 21 gol di musim ini, juga menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak dalam 30 menit pertama pertandingan (13) di 5 liga top Eropa, Champions League, dan Europa League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *