Read Time:51 Second

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, dalam tekanan besar jelang GP Azerbaijan. Sebab Hamilton gagal juara di tiga seri pertama F1 musim ini karena mobilnya kurang maksimal.

Di tiga seri pertama Formula 1 2018, juara dunia bertahan F1 ini meraih posisi 2 (GP Australia) dan posisi 3 (GP Bahrain) dan posisi 4 (GP China).

Hasil ini membuat Hamilton berada di posisi 2 klasemen sementara pembalap dengan 45 poin. Tertinggal 9 poin dari pembalap Ferrari, Sebastian Vettel (54 poin), di puncak.

Itu sebabnya, pembalap asal Inggris itu terus mendesak timnya untuk memperbaiki tunggangannya demi bisa tampil lebih kompetitif di musim ini.

“Saya terus memberikan tekanan juga kepada tim. Sebab, mereka juga ingin menang, sama seperti kami,” kata Hamilton dilansir Crash, Kamis 26 April 2018.

Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton

Sementara itu, Formula 1 akan kembali dihelat pada akhir pekan ini. Seri 4 akan digelar di Baku City Circuit, Azerbaijan, Minggu 29 April 2018.

“Kami akan terus menganalisa dan meningkatkan performa mobil. Saya pikir sudah ada perbaikan untuk balapan akhir pekan ini,” jelas Hamilton.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.