Read Time:1 Minute, 25 Second

Jakarta – Konser Raisa It’s Personal Showcase 2022 yang awalnya dijadwalkan pada Sabtu, 14 Mei 2022 di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta, diundur menjadi Minggu, 15 Mei 2022. Hal tersebut baru diumumkan pihak penyelenggara dua hari lalu dengan alasan keamanan.

“Demi kenyamanan bersama dan anjuran dari pihak berwenang, dengan berat hati kamu informasikan bahwa Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta yang direncanakan pada hari Sabtu 14 Mei 2022 diundur menjadi hari Minggu 15 Mei 2022 pukul 19.30 WIB,” kata JUNI Concert di Instagram pada Selasa, 10 Mei 2022.

Pihak penyelenggara menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pemegang tiket dan pihak yang terlibat. JUNI Concert mengungkapkan perubahan jadwal secara mendadak ini karena adanya pemberitahuan soal aksi unjuk rasa oleh Serikat Buruh yang berlokasi di depan kantor DPR/MPR dan Kawasan Gelora Bung Karno dengan perkiraan jumlah massa sebanyak kurang lebih 50 ribu orang.

“Perubahan jadwal ini dilakukan karena pada hari Sabtu 14 Mei 2022 akan ada kegiatan berkumpul masyarakat dalam jumlah besar memperingati Hari Buruh di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta,” kata JUNI Record.

Bagi seluruh pembeli tiket dapat langsung menggunakan tiket sesuai kategori tiket yang sudah dibeli. JUNI Record memastikan tidak ada perubahan denah tempat duduk maupun denah panggung dan kategori tiket.

Konser Raisa It’s Personal Showcase 2022 merupakan bagian dari perjalanan album terbaru Raisa yang bertajuk It’s Personal yang baru saja dirilis pada Maret lalu. Showcase ini menjadi salah satu konser perdana di era new normal dengan mengaplikasikan protokol kesehatan yang harus diikuti oleh para penonton, salah satunya kewajiban memakai masker, membawa hand sanitizer pribadi, dan mematuhi seluruh protokol kesehatan selama acara berlangsung sesuai aturan dari penyelenggara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.