Read Time:1 Minute, 46 Second

Jakarta – Komika, Kiky Saputri kembali membuat heboh warganet setelah memamerkan momen Angga Yunanda mencium dan dicium keningnya. Kiky mengabadikannya lewat video singkat dan sukses membuat iri para penggemar aktor berusia 22 tahun itu.

Janji Tuhan itu nyata. Melepas sesuatu yang kita anggap baik, demi mendapatkan yang terbaik,” tulis Kiky di Instagram pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Selain mencium kening, Angga Yunanda juga mengusap-usap rambut Kiky dengan lembut layaknya pasangan yang tengah dimabuk cinta. Kiky pun menyandarkan kepalanya ke bahu Angga. “Siapa coba cewe yang ga baper kalo dielus-elus rambutnya sama dicium ubun-ubunnya. Untung rambut aing wangi terus coba kalo engga,” tulis Kiky.

Video tersebut langsung membuat sahabat Angga, Prilly Latuconsina bereaksi. Prilly yang juga bersahabat dekat dengan pacar Angga, Shenina Cinnamon mengaku tidak ikhlas melihat video itu. “Gue gak ikhlas banget sebagai bestie Shenina melihat ini,” tulis Prilly dengan nada bercanda di kolom komentar.

Kiky Saputri Dicium Angga Yunanda, Begini Reaksi Shenina Cinnamon

Kiky kemudian membalas komentar tersebut dan meminta bantuan dari Prilly agar dapat menguatkan hati Shenina Cinnamon. “Tolong kuatkan hati Shenina Cinnamon,” tulis Kiky. Merasa terpanggil, Shenina seolah-olah marah dan mengaku ingin menemui dengan Kiky. “HAHAHHAHDHSSHHA aku otw tempat mu sekarang juga kak,” canda Shenina.

Melihat reaksi Shenina demikian membuat netizen juga ikut memanaskan keadaan dengan berbagai kalimat lucu. “Harus labrak sekarang sih,” tulis @soyba***. “Labrak aja shen jangan takut,” tulis @buby***. “Tolong aman kan kekasih mu shenina gue ga ikhlas juga,” tulis @meys***. “Gak boleh diem aja nanti makin liar shen,” tulis @astri***.

Di luar hubungan Angga dan Shenina sebagai sepasang kekasih di dunia nyata, netizen lainnya juga turut meninggalkan beragam komentar kocak. “Kayaknya kiki pernah mandi di gunung kawi, hoki mulu soalnya,” tulis @cairo***. “Kiki yang digituin gua yang mau pingsan,” tulis @innta***. “Mulai lagi dah nih kiki Saputri…mulai bikin iriiii,” tulis @narti***.

Angga Saputra bukan satu-satunya selebritas pria yang pernah mencium dan dicium Kiky Saputri. Sepanjang 2020 saja, total ada 24 pria yang pernah menciumnya. Kiky menggabungkan berbagai video saat dirinya dicium 24 pria yang berprofesi sebagai aktor ataupun musisi ternama Tanah Air. Mulai dari Reza Rahadian, Jefri Nichol, Boy William, Iqbaal Ramadhan, Richard Kyle, Rizky Febian, Afgan, hingga Ariel Noah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.