Read Time:1 Minute, 12 Second

Malang – Panglima Komando Armada II Laksamana Muda Iwan Isnurwanto menutup pagelaran Navy Jazz Traffic Festival melalui kolaborasi bersama Dewa 19 di Villa Navy Residence, Lawang, Kabupaten Malang, Sabtu malam, 14 Mei 2022. Perwira tinggi bintang dua itu mendendangkan Pupus dan Takkan Ada Cinta yang Lain.

Sebelum memungkasi festival jazz tersebut bersama Dewa 19, Iwan juga sempat sepanggung dengan Padi Reborn. Mengenakan seragam loreng TNI AL, Iwan menyanyikan dua lagu berjudul Harmoni dan

Masyarakat sudah menantikan geliat hiburan musik dan hadirnya bazar UMKM yang berjumlah ratusan tenant di Villa Navy Residence ini,” ujarnya Iwan yang memang hobi menyanyi dan mencipta lagu ini usai turun dari panggung Padi Reborn.

Padi Reborn sendiri sebetulnya dijadwalkan tampil pukul 18.00 WIB, namun mundur sekitar 20 menit karena lokasi acara diguyur hujan. Vokalis Padi Reborn, Fadly, membuka penampilan dengan lagu berjudul Semua Tak Sama.

Fadly berterima kasih kepada para pencinta music jazz yang menonton langsung ke lokasi. “Saya berterima kasih kepada jazz lovers karena tidak lari walau ada hujan. Ini adalah konser besar setelah lepas dari pandemi. Saya sangat kagum dengan suasana malam ini,” kata dia.

Selain Dewa 19 featuring Mirzha dan Padi Reborn, Navy Jazz Traffic Festival bekerja sama dengan Radio Suara Surabaya itu menampilkan sederet musikus, antara lain Tulus, Reza Artamevia, Syaharani, Barry Likumahuwa dan lain-lain. Sejumlah grup band milik Mabes TNI Angkatan Laut juga tampil, termasuk Indoesia Navy Orchestra.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.