breaking news

Karius Bertahan di Liverpool karena Dipaksa Klopp

August 31st, 2018 | by bento bento
Karius Bertahan di Liverpool karena Dipaksa Klopp
Sport
0

LIVERPOOL – Kiper Loris Karius mengaku memilih bertahan di Liverpool lantaran dipaksa Pelatih Juergen Klopp. Atas desakan itu, kiper asal Jerman itu akhirnya membuat keputusan bergabung dengan klub Turki Besiktas sebagai pemain pinjaman selama dua tahun.

Karius bermain 33 kali untuk Liverpool musim lalu tetapi dikecam keras karena membuat dua kesalahan krusial yang menyebabkan gol dalam kekalahan 1-3 dari Real Madrid pada final Liga Champions, Mei lalu.

Kesalahan tersebut mempersulit langkah Karius yang kerap tampil tidak konsisten. Dia kehilangan tempat di tim utama setelah Liverpool mendatangkan kiper AS Roma Alisson Becker pada bursa musim panas 2018. Pemain berusia 25 tahun itu akhirnya pindah ke liga Turki, pekan lalu.

“Dia (Klopp) mengatakan kepada saya ingin memasukkan saya ke dalam skuatnya karena ingin memiliki pemain berkualitas terbaik,” kata Karius kepada wartawan. “Tapi saya berbicara kepadanya dan menanyakan keinginan saya, penting bagi saya untuk bermain di Besiktas.”

“Saya pikir itu bagus untuk semua pihak. Klopp mendoakan saya tapi dia bilang dia ingin saya tetap di Liverpool.”

“Saya masih muda untuk seorang penjaga gawang. Saya ingin membuat langkah berikutnya dan mudah-mudahan memenangkan banyak gelar dengan Besiktas.”

Besiktas tuan rumah leg kedua playoff Liga Eropa mereka melawan klub Serbia FK Partizan kemudian pada Kamis (30/8/2018), pada leg pertama laga berakhir imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *