Read Time:2 Minute, 0 Second

Irfan Hakim Mulai Dapat DM dari Teman Cowok Putrinya, Minta Izin Datang ke Rumah

TEMPO.COJakarta – Presenter, Irfan Hakim mulai mendapat pesan dari teman lawan jenis putri sulungnya, Aisha Maydina Hakim untuk meminta izin datang ke rumah. Irfan tak menyangka kalau saat ini berada di masa putrinya yang sudah tumbuh menjadi remaja 14 tahun dan mulai didekati teman laki-lakinya.

Iseng cek DM.. ada yang ijin mau bertamu ke rumah nemuin anak gadis gue. Masha Allah gue udah menua ternyata.. Bunn @dellasip anak kita sudah remaja,” tulis Irfan di Instagram pada Jumat, 18 November 2022.

Ayah 5 anak ini membagikan tangkapan layar DM dari teman Aisha yang bernama Raffi. Dengan kalimat yang sopan, Raffi memperkenalkan diri dan mengatakan Aisha sulit dihubungi sejak beberapa hari lalu. Raffi meminta izin agar Irfan selaku orang tua Aisha, agar membolehkannya untuk datang ke rumah menemuinya.

Assalamualaikum om.. maaf om, saya Raffi.. temennya Aisha, ijin mau bertemu dengan om di rumah berkenankah? Tiga hari ini Aisha gak angkat telepon saya.. niat saya datang ke rumah om mau menjelaskan semuanya ke Aisha om.. mohon maaf om, Raffi lancang,” tulis Raffi.

Sehari kemudian, tepatnya satu jam lalu, Irfan membagikan kelanjutan percakapannya dengan Raffi via DM. Irfan membalas pesan Raffi dan akan menyampaikannya kepada Aisha.

Waalaikumsalam.. Raffi terima kasih ya sudah DM. Maaf om posting DM an nya, soalnya saya suka kamu sopan.. nanti om sampaikan ke Aisha nya ya.. Mudah-mudahan dibolehin sama Aisha kamu dateng ke rumah,” tulis Irfan.

Beberapa jam kemudian pesan itu dibalas lagi oleh Raffi. Ia mengaku tidak keberatan isi pesannya dibagikan oleh Irfan ke publik, namun Raffi cukup terkejut ketika banyak netizen yang tak dikenal tiba-tiba ramai mengikuti akunnya.

Masha Allah Om terimakasih sudah merespon DM Raffi. Iya gapapa Om.. Mohon maaf juga IG Raffi langsung diprivate.. soalnya tiba-tiba banyak yang follow.. Amin Om amin mohon doanya juga. Semoga Aisha berkenan Raffi datang ke rumah. Terima kaish banyak sebelumnya. Maaf merepotkan Om Irfan,” balas Raffi.

Irfan mengunggah tangkapan layar DM-nya bersama Raffi tersebut dilengkapi dengan emotikon mengacungkan ibu jari, menandakan kalau dia suka dengan sikap sopan Raffi.

Rekan-rekan Irfan Hakim dari kalangan selebritas ramai membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan kalimat candaan. “Wahh…cie cieeee Aisha,” tulis Iis Dahlia. “Uhuuuyyy,” tulis Feni Rose. “Pasukan pagar betis siap maju,” tulis Ferry Maryadi. “OMG ipaaan… deg-degan gak?” tulis Ersa Mayori. “Selamat menikmati jadi ayah bro,” tulis Narji.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.