Read Time:1 Minute, 3 Second

Jakarta – Ganda putra Indonesia, Mohamad Ahsan / Kevin Sanjaya Sukamuljo (Ahsan / Kevin) harus menelan kekalahan di tangan wakil Korea, Kang Minhyuk / Seo Seungjae, pada penyisihan grup A Piala Thomas 2022. Bertanding di Impact Arena, Bangkok, mereka kalah dalam pertarungan tiga gim yang berakhir 18-21 21-13 dan 12-21.

Ahsan / Kevin sempat kerepotan meladeni permainan pasangan Korea pada awal gim pertama. Gagal mengimbangi strategi permainan cepat dan pukulan keras, Ahsan / Kevin sempat tertinggal di interval gim pertama 5-11 berdurasi 7 menit.

Setelah jeda, Ahsan / Kevin mengubah strategi permainan dengan memperlambat tempo. Strategi itu berhasil meredam permainan cepat Kang / Seo. Hasilnya Ahsan / Kevin sempat memperkecil selisih poin 8-13 sebelum menyamakan skor 13-13.

Sempat berbalik memimpin, Ahsan / Kevin kembali tertekan.

Kang / Seo, yang berhasil mengembalikan agresivitasnya, mampu melaju. Setelah memimpin 16-14, pasangan Korea ini berhasil menjaga selisih poin dan memenangkan gim pertama dengan skor 21-18.

Pada gim kedua, giliran Ahsan / Kevin yang tancap gas. Dengan memperlambat tempo permainan dan mengandalkan penempatan bola yang akurat, pasangan Indonesia ini berhasil membuat Kang / Seo kelimpungan.

Ahsan / Kevin selalu berada dalam posisi unggul. Setelah mendapat dua poin pertama, pasangan Indonesia unggul 11-6 dan meraih kemenangan 21-13 untuk memaksa Kang / Seo bermain rubber game.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.