breaking news

Gelar Konser, Syahrini Janjikan Lebih dari Sekedar Pertunjukkan Suara

August 31st, 2018 | by bento bento
Gelar Konser, Syahrini Janjikan Lebih dari Sekedar Pertunjukkan Suara
SPORTS
0

JAKARTA – Penyanyi Syahrini (36) akan menggelar konser pada 20 September mendatang di Art Prenuer Jakarta dengan tajuk ‘Jambul Khatulistiwa’.  Bukan persiapan konsernya yang jadi pembicaraan, melainkan mahalnya harga tiket, hingga mencapai Rp25 juta.

“Jika penyanyi luar Celine Dion bisa mendatangkan orang meski dengan harga selangit, aku ingin tahu apakah penikmat musik itu juga mau mengapresiasi penyanyi dan musisi lokal, ” ujarnya.

Semua urusan tiket konser menurutnya, ditangani oleh pihak Berlian Entertaiment. “Aku juga belum tahu siapa dan kalangan mana yang akan beli tiket konser aku nanti,” jelasnya.

Konser ‘Jambul Khatulistiwa’ tidak hanya berupa pertunjukkan suara saja, tetapi juga busana. Syahrini mengaku akan mengenakan headpiece terbesar di dunia rancangan Rinaldy Yunardi.

“Tiketnya mahal, tentulah aku akan menampilkan yang spesial. Reynaldi belum pernah melakukan ini pada artis lainnya, termasuk artis dunia sekalipun. Jadi ini yang pertama,” jelas Syahrini.

Selama ini kata dia, penikmat dan pecinta musik tidak tahu persis bagaimana dia sebenarnya jika konser di panggung.

“Mereka hanya tahu aku di panggung off air di televisi. Itu kan terbatas, mengikuti rundown dan tim kreatif. Sedang konser ini sudah dirancang sejak lima tahun lalu sama Berlian. Konser ini juga sebagai hadiah buat penggemar aku,” bebernya. Tapi, buat fans kok tiketnya mahal mba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *