Read Time:51 Second

JAKARTA – Setelah sukses dengan beberapa seri Xtream yang telah dikeluarkan sebelumnya, produsen smartphone Evercoss siap gebrak pasar kembali. Masih dari seri yang sama yaitu Xtream, pihaknya mengaku optimis dengan produk barunya ini.

Masih dalam kerjasama dengan XL dan Youtube, bedanya smartphone ini mempunyai spec yang lebih tinggi dibanding pendahulunya yaitu Xtream one plus. Dari segi kapasitas memori peypanan, lebih tajam.

“Ada, kami lagi menyiapkan seri terbarunya Xtream engan spek lebih tinggi dr xtream one plus, dr segi kapsitas memori, layar lebih tajam” Ujar Suryadi Manager Marketing Komunikasi Evercoss.

Selain itu dari segi segementasi, dalam keluaran terbarunya ini mereka menyasar segment middle, lain halnya dengan sebelumnya yang menyasar segmen low.

Rencana peluncuran smartphone terbaru dari Evercoss ini diungkap Suryadi akan dilaksanakan pada awal bulam Juni menjelang moment Lebaran.

Pihakya masih merahasiakan nama dari smartphone terbarunya dan akan diungkap ke publik pada akhir bulan Mei. Untuk harga sensiri sudah dpastikan di rentang 1 sampai 1.4 juta. Suryadi berharap type terbaru Xtream ini akan bisa bersaing dan menyusul kesuksesan dari type Xtream sebelumnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.