Read Time:59 Second

Pertemuan pendiri SpaceX dan bos Tesla, Elon Musk dengan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan sempat membuat heboh. Cukup banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, salah satunya soal kemajuan industri nikel serta kendaraan listrik di Indonesia.

Di sela-sela pertemuan, Elon Musk dan Luhut berhadapan sambil memegang camilan atau permen kopi asal Indonesia, Kopiko. Permen ini bahkan berhasil menarik perhatian media-media di luar negeri.

Beberapa media seperti The News Singapore, Mothership.sg, hingga South China Morning Post ramai membahas adanya Kopiko di kantor sang bos Tesla. Apalagi pada saat itu permennya juga dimakan oleh Elon Musk.

Berbagai pemberitaan media luar negeri lantas mengundang komentar-komentar dari netizen luar negeri. Mereka sepakat bahwa Kopiko merupakan cara mudah untuk menikmati kopi kapan saja dan di mana saja.

Kopiko yang dibuat dari biji asli kopi terbaik dari pegunungan vulkanik Indonesia ini memang sudah dinikmati dan disukai oleh miliaran konsumen di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Dalam beberapa tahun belakangan, produk ini juga membuat heboh karena muncul pada beberapa judul serial drama Korea seperti Vincenzo hingga Mine.

Kini kabarnya Presiden RI Joko Widodo akan terbang ke Amerika Serikat untuk bertemu Elon Musk. Akankah Kopiko kembali muncul dalam pertemuan tersebut?

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.