Read Time:51 Second

MALLORCA — Cristiano Ronaldo dilaporkan siap ganti rugi atas kerusakan akibat kelalaian pengawalnya yang menabrak rumah orang di Mallorca. Pengawalnya tersebut sedang mengemudikan mobil super Bugatti Veyron yang punya kemampuan lebih dari 100 tenaga kuda.

Kecelakaan itu diperkirakan terjadi pukul 11 pagi waktu setempat di Calle Alzina, dekat dengan Joan March Hospital. Sumber dari kepolisian dan saksi menyatakan kalau pengemudi itu kehilangan kendali atas mobil seharga Rp 42 miliar tersebut dan kemudian menghantam properti di Sa Coma.

Dikutip dari Marca, Kamis (23/6/2022), penyerang Manchester United itu menawarkan ganti rugi. Dalam sebuah laporan, pemilik properti yang ditabrak itu datang sendiri ke rumah Ronaldo setelah penyerang Man United bersedia untuk membayar kerusakan yang ditimbulkan. Pemain internasional Portugal itu juga disebut-sebut menyaksikan kecelakaan tersebut.

Ronaldo memang terkenal hobi mengoleksi mobil mewah. Namun, biasanya penyerang berusia 37 tahun itu sendiri yang membawa menyetir, sementara pengawalnya hanya mengikuti dengan mobil lain di belakang. Belum jelas apa yang sedang dilakukan Ronaldo sehingga membiarkan pengawalnya membawa salah satu mobil super yang kerap dibawanya tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.