Read Time:1 Minute, 26 Second

Jakarta: Mantan bintang Liverpool, Glenn Johnson, mengungkapkan bahwa Reece James merupakan bek sayap terbaik di dunia pada saat ini. Selain itu, terdapat mantan striker Tottenham Hotspur Darren Bent yang menyebut James lebih baik ketimbang Trent Alexnder-Arnold.

Johnson telah gantung sepatu sejak 21 Januari 2019 atau setelah tiga musim membela Stoke City. Sebelumnya, dia pernah tampil piawai sebagai bek kanan Liverpool, Portsmouth, Chelsea, dan West Ham United.

“Saya pikir James merupakan salah satu bek terbaik. Saya tidak bisa memikirkan orang lain yang lebih baik darinya sekarang. Bagi saya, dia berada di urutan teratas. Dia brilian selama ini,” ujar Johnson seperti dilansir Sportskeeda.

Sementara itu, Bent juga memiliki opini yang sama pada bulan lalu ketika ditanya tentang lebih baik mana antara Reece James dengan Alexander Arnold. Dia langsung mengatakan James lebih baik menyusul adanya kekalahan Liverpool 1-2 dari Manchester United.

“Astaga, Trent Alexander-Arnold! Wow. Orang-orang akan terus menggebuk drum itu dengan mengatakan dia lebih baik dari James dan Kyle Walker (Manchester City), sama sekali tidak. Secara ofensif, saya pilih Alexander-Arnold karena jangkauannya dalam mengumpan. Tapi soal distribusi, dia tidak jauh lebih baik ketimbang James,” ujar Bent.

“Lalu lihat apa yang bisa James lakukan untuk mengadang pemain sayap tertentu. Lihat apa yang dia lakukan pada Son Heung-min. Dari mereka bertiga, Alexander-Arnold adalah yang terburuk. Tadi malam, Man United hampir seperti mengincarnya,” tambah Bent yang pensiun pada 25 Juli 2019 silam itu.

James sudah dimainkan tujuh kali oleh Chelsea di semua kompetisi musim ini dan telah membantu timnya berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 10 pemain. Di sisi lain, Liverpool sudah memainkan Alexander-Arnold sebanyak 9 kali di semua kompetisi, tapi mereka berada di bawah Chelsea dengan jarak satu poin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.