breaking news

Diusir dari Barcelona, Suarez Tak Pantas Diperlakukan seperti Itu

August 26th, 2020 | by bento bento
Diusir dari Barcelona, Suarez Tak Pantas Diperlakukan seperti Itu
Sport
0

BARCELONA – Pemain bintang yang terbuang. Mungkin pernyataan itu tepat untuk menggambarkan situasi yang tengah dialami Luis Suarez di

Barcelona saat dia sudah tak lagi menjadi prioritas utama musim depan.

Sejak kedatangan Ronald Koeman sebagai pengganti Quique Setien, Suarez mulai tak lagi dianggap sebagai pemain yang punya pengaruh di Barcelona. Entrenador asal Belanda secara tegas menyebut jika dia tidak mengandalkan Suarez untuk musim 2020/2021.

Itu disampaikannya usai menggelar pertemuan tertutup untuk membahas masa depan sejumlah pemain Barcelona. Cukup mengejutkan ketika mengetahui keputusan Koeman mengingat dalam enam musim terakhir, penampilan Suarez bersama Barcelona tidak terlalu buruk.

Suarez setidaknya telah melakoni 283 laga di semua ajang dengan sumbangan 198 gol dan 109 assist. Tapi kontribusinya bersama klub sudah tak lagi berpengaruh saat Koeman hadir.

Melihat kondisi ini, Ruben Sosa selaku rekan senegaranya dari Uruguay mengkritik sikap manajemen Barcelona. Dalam sebuah kesempatan dia mengatakan bahwa klub tidak melihatnya dari sudut pandang yang baik.
“Saya tidak berpikir itu dilakukan seperti itu, itu bukan caranya. Saya pikir Anda harus menghormati apa yang telah dia berikan di Barcelona, yang sangat banyak, sebagai pemain dan sebagai pribadi. Ketika tim buruk, dia berlatih untuk kembali sebanyak mungkin. sebelumnya dengan grup,” tutur Sosa dikutip dari AS Sport, Selasa (25/8/2020).

Saat ini spekulasi menyebut jika Suarez sedang dikaitkan dengan Paris Saint Germain (PSG) dan Atletico Madrid). Tetapi Sosa menyarankan agar dia pergi ke Serie A.

“Saya ingin dia pergi ke Italia,” pungkas Sosa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *