breaking news

Dirilis di Berlin, Honor Pastikan 8X Max Bakal Gunakan Takik Cilik

August 31st, 2018 | by bento bento
Dirilis di Berlin, Honor Pastikan 8X Max Bakal Gunakan Takik Cilik
Tech
0

BERLIN – Hari ini waktu Berlin, Jerman, Honor mengadakan konferensi pers di IFA di Berlin. Jumpa pers itu diyakini terkait peluncuran beberapa smartphone terbarunya.

Namun tidak ada rincian spesifik yang dikonfirmasi oleh anak usaha Huawei tersebut. Info di lapangan hanya menyebutkan adanya desas-desus kelahiran Honor 8X dan 8X Max. Nah jelang pengumuman, telah hadir deretan gambar terbaru seputar ponsel.

Sama dengan kebocoran sebelumnya, smartphone ini mengadopsi bahasa desain yang sedikit dimodifikasi. Para insinyur Honor memanfaatkan menggunakan takik cilik yang digambarkan sebagai setetes air sebagai lokasi kamera depan.

Laman Giz China menyebutkan, fitur ini langsung berada di bawah speaker in-ear baru yang sekarang telah dipindahkan ke bagian paling ujung dari bingkai aluminium. Masih di bagian depan, salah satu sisi layar menampilkan bezel agak tipis yang akhirnya bergabung bersama di bagian bawah dalam bentuk dagu relatif tebal yang merupakan rumah bagi branding Honour.

Mengikuti jejak dari sebagian besar smartphone 2018, Honor 8X Max juga menggunakan panel kaca premium di bagian belakang. Ditambah penempatan dua kamera di sudut atas ponsel.

Pengaturan ini, seperti perangkat Honor dan Huawei lainnya, juga didukung oleh beberapa peningkatan perangkat lunak kecerdasan buatan (AI) guna membantu meningkatkan tampilan foto secara keseluruhan. Pada catatan terpisah, pemindai sidik jari melingkar juga disertakan di bagian belakang.

Untuk jeroannya, Honor menggunakan jasa chipset Snapdragon 660 yang berduet dengan RAM 4 GB. Ponsel dikabarkan mendapatkan dukungan Android 9 Pie bersama EMUI 9.0. Yang juga patut diperhatikan adalah kapasitas baterainya yang mencapai 4.900 mAh. Beragam teknologi ini disempurnakan dengan keberadaan layar 7,12 inci.

Hingga sekarang tidak jelas berapa Honor 8X Max akan dijual. Yang jelas perangkat bakal tersedia di China pada 5 September dengan baluran warna hitam dan biru, seperti yang diungkap oleh render.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *