breaking news

Diam-Diam Redmi Note 6 dan Note 6 Pro Kantongi Sertifikasi Rusia

August 31st, 2018 | by bento bento
Diam-Diam Redmi Note 6 dan Note 6 Pro Kantongi Sertifikasi Rusia
Tech
0

MOSKOW – Xiaomi meluncurkan seri Redmi 6 pada bulan Juni lalu, tapi sampai sekarang belum ada varian Note-nya. Yang hadir di pasar smartphone cerdas baru sebatas Redmi 6A dan Redmi 6 Pro.

Menjawab kebutuhan masyarakat seluler, Xiaomi dikabarkan sudah mendaftarkan dua handset-nya ke Komisi Ekonomi Eurasia (EEC) di Rusia. Tak lama kemudian, dua ponsel baru tersebut sudah disertifikasi oleh EEC.

Apakah benar dua handset itu adalah Redmi Note 6 dan Note 6 Pro yang banyak dinantikan konsumen? Tampaknya hal itu benar, dua ponsel itu terkonfirmasi sebagai Redmi Note 6 dan Redmi Note 6 Pro.
Diam-Diam Redmi Note 6 dan Note 6 Pro Kantongi Sertifikasi Rusia
Kedua ponsel muncul di bawah satu daftar dengan nomor model M1806E7TG dan M1806E7TH. Ini bukan pertama kalinya perangkat mendapatkan sertifikasi.

Sebelumnya mereka sudah muncul di badan pengawas telekomunikasi AS, FCC dan NCC Taiwan. Ponsel akan tiba dengan MIUI 9 dan akan menawarkan semua standar konektivitas WiFi, suara, dan data terbaru.

Redmi Note 6 diharapkan menjadi penerus logis dari Redmi Note 5/Redmi 5 Plus. Sedangkan Redmi Note 6 Pro mungkin menjadi varian alternatif, mirip dengan Redmi Note 5 Pro atau Redmi Note 5 AI Dual Camera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *