breaking news

Cristiano Ronaldo Masih Suka Kepo pada Manchester United

August 27th, 2020 | by bento bento
Cristiano Ronaldo Masih Suka Kepo pada Manchester United
Sport
0

MANCHESTER – Kepo, istilah kaum muda untuk menggambarkan kondisi seseorang yang penuh rasa ingin tahu. Seperti itu lah kondisi Cristiano Ronaldo yang masih kepo pada mantan klubnya, Manchester United

.

Ronaldo gabung Manchester United dari klub Portugal, Sporting CP, pada tahun 2003. Boleh dibilang United merupakan klub yang membesarkan namanya. Sebab, selama enam musim Ronaldo mengalami perkembangan luar biasa di Old Trafford.

Pemain berjuluk CR7 itu pindah ke Real Madrid pada 2009 setelah menyumbang tiga gelar Liga Inggris, dua gelar Piala Liga Inggris, satu Piala FA, tiga trofi Community Shield, dan satu trofi Liga Champions untuk Manchester United. Cuma enam musim di Old Trafford, tapi sudah cukup membuat Ronaldo jadi bagian dari legenda Setan Merah.

Lebih dari 10 tahun meninggalkan Old Trafford, pemain asal Portugal itu rupanya masih merindukan suasana Manchester United. Ronaldo yang saat ini berseragam Juventus masih suka bertanya tentang situasi klub dan perkembangan Manchester United kepada kompatriotnya, Bruno Fernandes.

“Dia (Ronaldo, red) bertanya kepada saya bagaimana Manchester dan apakah semuanya baik-baik saja. Semua orang tahu dia (Ronaldo, red) menghabiskan banyak waktu di Manchester dan dia memiliki pertimbangan untuk klub,” kata Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes yang merupakan junior Ronaldo di Timnas Portugal itu yakin, CR7 memiliki hubungan emosional yang luar biasa dengan United. Tak menutup kemungkinan apabila Ronaldo bakal kembali berseragam United, sekadar untuk laga amal atau untuk menuntaskan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

“Ronaldo menyukai klub ini, saya pikir dia memenangkan Ballon d’Or pertamanya di sini, jadi itu adalah klub yang bersejarah untuknya, pasti begitu,” kata Bruno Fernandes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *