breaking news

Bidik Anak Muda, Huawei Mau Boyong Smartwatch Terbaru ke Indonesia

August 27th, 2020 | by bento bento
Bidik Anak Muda, Huawei Mau Boyong Smartwatch Terbaru ke Indonesia
Tech
0

JAKARTA – Huawei segera meramaikan kembali pasar jam tangan pintar atau smartwatch di Indonesia dalam beberapa hari ke depan.

Perangkat ini dibuat khusus untuk konsumen muda, terutama generasi Z (Gen Z). Mereka adalah generasi yang lahir dalam rentang tahun 1995-2014 dan sangat akrab dengan teknologi, mengikuti tren terbaru, serta memiliki akses informasi dengan mudah.

Huawei akan hadirkan smartwatch terbarunya untuk melengkapi keseharian konsumen dalam menjalani berbagai aktivitas. Mulai dari bekerja, olahraga, dan istirahat kapanpun dan dimanapun.

Dilengkapi dengan teknologi mutakhir, desain unggul, serta berbagai fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Huawei memberikan terobosan terbaru dan penyempurnaan signifikan pada perangkat smartwatch ini dengan kehadiran fitur olahraga dan kesehatan.

Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups, menjelaskan, sejalan dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen saat ini, pihaknya akan menghadirkan perangkat smartwatch terbaru untuk pasar Indonesia.

“Mengerti pentingnya kesehatan bagi masyarakat dalam menghadapi situasi seperti saat ini, smartwatch mengombinasikan teknologi terdepan dengan gaya hidup modern yang dapat mendukung produktivitas para pengguna dan memberi kemudahan untuk mengakses informasi terbaru”.

Bagi para generasi muda saat ini, smartwatch telah menjadi bagian dari hidup mereka. Bisa dikatakan memiliki smartwatch termasuk dalam kategori keperluan sehari-hari.

Jam tangan pintar ini tidak hanya menjadi tren gaya hidup, juga membuat pemakainya lebih mudah menerima informasi terbaru. Tidak hanya waktu namun juga dapat memberikan informasi tanggal, suhu, dan notifikasi lainnya.

Ciptakan Tren Baru
Huawei membawa desain unik nan modern dengan layar berbentuk ramping dengan proporsional sempurna dan berat sangat ringan. Ini dapat melengkapi kebutuhan tren serta pendamping pakaian para pengguna.

Terlebih lagi, Gen Z menolak untuk dikatakan generasi mereka dikendalikan oleh tren. Sebab sebagian besar dari mereka merasa bahwa diri mereka sendirilah yang dapat menjadi tren tersebut.

Mereka terpikat oleh hal-hal baru, termasuk teknologi baru, dan memiliki sifat multikultural yang lebih terbuka untuk menerima informasi terbaru dibandingkan generasi sebelumnya. Gen Z secara inheren bersifat sosial, sangat peduli dengan penampilan mereka, terus berupaya untuk memperbaiki diri dan apabila mereka dipertemukan dengan keadaan dalam menentukan sesuatu seperti pakaian, aksesoris, ataupun teknologi, mereka memiliki konsep nilai dan estetika tersendiri.

Smartwatch terbaru ini yang dihadirkan oleh Huawei dengan tampilan yang disempurnakan untuk mencerminkan keinginan Gen Z, meningkatkan nilai kepribadian mereka sesuai dengan gaya masing-masing. Terlebih lagi, perangkat ini sangat cocok untuk generasi muda yang memiliki hobi berolahraga, mulai dari kegiatan olahraga yang ringan maupun berat. Dilengkapi dengan teknologi canggih, mulai dari berbagai sensor untuk mendeteksi kondisi tubuh dan kesehatan pengguna.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa perangkat smartwatch terbaru ini segera hadir di Indonesia dalam beberapa hari mendatang. Kami terus berkomitmen dalam mengedepankan inovasi teknologi terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen, mudah-mudahan dengan hadirnya perangkat ini dapat mendukung rutinitas aktif, berbagai kegiatan olahraga, dan memantau kesehatan para pengguna sehari-hari,” pungkas Khing Seng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *