Usai Membawa Red Sparks Menang Atas GS Caltex, Megawati Dipuji Lawan

 

Pujian tersebut disampaikan Cha Sang Hyun usai Daejeon JungKwanJang Red Sparks mengalahkan GS Caltex pada laga terakhir putaran lima Liga Voli Korea di Jangchung Arena, Rabu (21/2/2024). Bermain di kandang sendiri, GS Caltex disikat habis oleh Megawati dkk dengan skor 3-0 (25-21, 25-23, 25-23). Kemenangan tersebut menjadi dua kemenangan beruntun dengan skor 3-0 Red Sparks atas GS Caltex. GS Caltex harus menelan kenyataan empat kali kalah berturut-turut sepanjang putaran kelima Liga Voli Korea 2023-2024.

Dalam laga ini, Megawati mengisi posisi dua sebagai opposite hitter dan menjadi top skor Red Sparks dengan mencetak 21 poin, disusul oleh rekannya, Gia, yang memegang 15 poin. Cha Sang Hyun memberikan pujian terhadap komposisi lini serang Red Sparks dan Megawati sebagai opposite hitter. “Komposisi pemain JungKwanJang sangat bagus. Formasi segitiga solid dan kemampuan individu para middle blocker bagus,” ujar Cha Sang Hyun. Meski kalah, Cha Sang Hyun menerima lapang dada dan memuji performa pemainnya. Cha menilai penampilan GS Caltex lebih bagus dibandingkan laga sebelumnya saat kalah 3-0 dari IBK Altos.

Pergerakan para pemain di lapangan lebih baik dari sebelumnya. Saya pikir kami harus puas dengan itu,” ungkap Cha Sang Hyun. “Menurut saya, JungKwanJang adalah tim yang pantas berada di posisinya saat ini,” kata Cha Sang Hyun usai laga berakhir. Atas kemenangan ini, Red Sparks berhasil mempertahankan peringkat tiga klasemen Liga Voli Korea dan menjaga peluang lolos untuk babak berikutnya.

SUMBER : BOLENET