Tiba di Carrington, MU Segera Perkenalkan Matthijs De Ligt dan Noussair Mazraoui

Klub Premier League, Manchester United akan segera mengesahkan dua transfer baru mereka dalam waktu dekat ini. Setan Merah akan resmi memperkenalkan Matthijs De Ligt dan Noussair Mazraoui dalam waktu dekat ini.

Manchester United sejauh ini baru merekrut dua pemain baru di bursa transfer musim panas 2024. Mereka mendatangkan Joshua Zirkzee dari Bologna dan Leny Yoro dari Real Madrid.

MU sendiri diketahui masih belum selesai belanja. Mereka ingin mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim mereka.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa MU akan segera mengesahkan dua transfer baru mereka. Mereka telah mendapatkan jasa Matthijs De Ligt dan Noussair Mazraoui.

Tiba di Carrington


Menurut laporan Romano, baik De Ligt dan Mazraoui telah tiba di markas latihan Manchester United, Carrington.

Keduanya dijadwalkan langsung menjalani tes medis. Setelah tes medis itu mereka akan melakukan sesi penandatanganan kontrak.

Alhasil dalam 24 jam ke depan, kedua bek ini akan diperkenalkan sebagai rekrutan ketiga dan rekrutan keempat Manchester United di musim panas ini.

Langsung Debut


Menurut laporan Romano, baik De Ligt dan Mazraoui berpotensi debut kilat di skuad Manchester United.

Keduanya diharapkan sudah bisa bermain di akhir pekan ini. Manchester United akan berhadapan dengan Fulham di pertandingan pertama EPL 2024/2025.

Meski mungkin belum bisa langsung starter, namun Ten Hag ingin keduanya dilibatkan di dalam pertandingan tersebut.

Mahar Transfer Kedua Bek

Manchester United dilaporkan keluar uang yang tidak sedikit untuk mengamankan jasa De Ligt dan Mazraoui dari Bayern.

MU membayar 45 juta Euro plus 15 juta Euro add-ons untuk jasa De Ligt, sementara Mazraoui mereka tebus dengan harga 15 juta Euro plus lima juta add-ons.

SUMBER:Bolanet