Tantang Liverpool, MU Bakal Tampil Menyerang

JOKERBOLA – Manajer Manchester UnitedErik Ten Hag memberikan gambaran terkait strategi timnya saat menghadapi Liverpool. Ia menekankan bahwa timnya akan bermain menyerang di laga ini.

Manchester United akan menghadapi ujian sulit di akhir pekan ini. Setan Merah akan menghadapi Liverpool untuk perebutan satu tiket ke semifinal Piala FA 2023/2024.

Di atas kertas, Liverpool lebih diunggulkan ketimbang MU. Pasalnya Liverpool lagi on fire belakangan ini dan performa mereka selalu stabil.

Menghadapi tim agresif seperti Liverpool ini, Erik Ten Hag menekankan timnya tidak akan parkir bus. “Kami akan bermain dengan berani di pertandingan ini,” buka Ten Hag dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Tampil Menyerang

Ten Hag menyebut bahwa dalam turnamen seperti FA Cup, tim yang hanya bertahan saja tidak bisa memenangkan pertandingan.

Itulah mengapa ia ingin timnya untuk tampil menyerang di laga ini agar lolos ke babak berikutnya.

“Kami harus terus menyerang saat situasinya memungkinkan. Kami juga harus jeli melihat ruang di area pertahanan mereka dan kami harus mencoba memanfaatkan itu,” sambung Ten Hag.

Bermain Apik dan Disiplin

Lebih lanjut, Ten Hag juga menuntut timnya untuk bermain dengan disiplin sepanjang pertandingan.

Selain itu ia ingin Setan Merah juga bermain dengan baik agar strategi yang mereka siapkan bisa tereksekusi dengan baik.

“Kami harus bisa mengungguli mereka. Kami harus bisa mengirimkan bola ke area pertahanan mereka, dan untuk bisa melakukan itu kami harus mengeksekusi strategi yang tepat di momen yang tepat juga,” pungkasnya.

Modal Apik

Manchester United punya modal apik jelang menghadapi Liverpool besok.

Di pertemuan pertama kedua tim musim ini, MU mampu menahan imbang Liverpool di Anfield. Alhasil kans MU untuk menang semakin meningkat karena mereka akan bermain di Old Trafford.

SUMBER: Serafin Unus Pasi, Bola.net