Sparta Praha vs Liverpool di Liga Europa 2023-2024: Jurgen Klopp Usung Ambisi Besar

JOKERBOLA – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan punya ambisi besar jelang melawan Sparta Praha dalam leg I babak 16 besar Liga Europa 2023-2024 di epet Arena, Jumat (8/3/2024). Ia ingin timnya menjaga asa berprestasi dalam ajang itu.

Klopp mengatakan Liverpool selalu serius menatap berbagai ajang yang dimainkan. Oleh dikarenakan, timnya begitu haus akan prestasi untuk membuktikan eksistensi dalam sepakbola Eropa.

“Kami tidak akan memenangkan Piala Liga, atau semifinal Piala FA, atau Liga Europa jika kami memprioritaskan satu kompetisi. Kami belum pernah melakukannya,” kata Klopp dilansir dari Tuttomercato, Kamis (7/3/2024).

Pelatih asal Jerman itu mengatakan tim asuhannya kini terus merampungkan berbagai persiapan untuk melawan Sparta Praha. Hal itu agar Liverpool dapat menampilkan performa terbaiknya dalam laga nanti.

“Besok kami akan memainkan pertandingan. Jadi, itu yang paling penting,” tukas Klopp.

Pria kelahiran Stuttgart itu mengatakan, tim tidak akan gentar meskipun harus bermain di kandang Sparta Praha. Jadi, ia pastikan Liverpool akan bermain lepas sepanjang 90 menit pertandingan demi meraih kemenangan.

“Kami menghadapi setiap pertandingan dengan segala yang kami miliki,” tandasnya.

Saat ini, The Reds sedang dalam performa terbaik karena baru menang 1-0 atas Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris. Sementara itu, Sparta Praha imbang 0-0 dengan Slavia Praha dalam Liga Republik Ceko akhir pekan lalu.

SUMBER: Andri Bagus Syaeful, MNC Portal